Tips Menggunakan Hanabi & Random-nya Chatroom di Mobile Legends
















Aku suka bingung--tiap main Mobile Legends--kenapa suka ada beberapa player yang malah hobi chatting. Kadang bahasa chat-nya panjang pula. Yang jadi pertanyaanku: mereka mainnya dari mana? Ponsel atau komputer? Terus, hebat nian bisa multitasking begitu. Aku sampai merinding disko, loh. Haha. Jujur saja, yang paling sering kutemui itu justru yang jago mainnya. Bisa begitu main sekaligus chat? Haha. Itu sungguh misteri yang sulit terjawabkan. Bahkan di saat aku masih sering nge-game lewat komputer.






Hanabi bareng Angela.







Oke, saatnya berbagi tips lagi. Kali ini aku mau berbagi tips dalam menggunakan marksman. Nah, Hanabi merupakan salah satu marksman yang aku lumayan lihai menggunakannya (selain Irithel, Selena, dan Roger). Beberapa kali menggunakan Hanabi, kill aku sempat di atas sepuluh. Sudahlah, percaya saja, Gaes. Hohoho.

Anyway, begini tipsnya!

Senjatanya Hanabi, kan, memberikan damage lumayan kecil. Kalian harus sering gunakan petal barrage dan soul scroll. Terutama yang terakhir, itu harus kalian sering keluarkan. Senjata utamanya Hanabi, yah soul scroll tersebut, selain ulti-nya yang lumayan efektif digunakan pada saat team fight. Biar serangannya makin bertaji, kalian harus sering farming, yah. Lalu, kalian harus sering juga bareng hero macam Fanny, Aldous, serta beberapa hero fighter/assasin yang speed-nya lumayan. 

Oke, deh, sekian dulu tips kali ini. Stay tuned!







Comments