Coba 7 Hero di BRAWL





Aku tengah mencoba beberapa hero di BRAWL. Sebabnya, aku di-report oleh beberapa gamer. Skor gamer aku jadi di bawah 90. Tak bisa main di RANKED. Ya sudah, aku memanfaatkannya dengan mengasah kemampuanku bermain di BRAWL--yang dengan mencoba beberapa hero. Hasilnya: sering kalah. Ternyata aku memang tak jago memainkan hero fighter/assasin

Oh iya, tiga hero lainnya sengaja tak kucantumkan. Hanya tujuh yang kutunjukan berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Yang tujuh ini sebagai salah satu bukti bagaimana aku bermain Mobile Legends (yang ketujuhnya juga memang yang jarang kugunakan). Puji Tuhan, aku sudah jujur menuliskannya.









Aku mati-matian supaya bisa nge-kill lawan dengan Helcurt. Belum lagi, harus sebisa mungkin menghindarkan diri dari terbunuh. Well, hasil segitu itu sudah lumayan.






Lumayan, ada peningkatan. 19 assists. Dulu, aku rada kesulitan dalam melemparkan ulti Gord. Sekarang, beberapa kali aku sudah tepat sasaran. Kelebihan lainnya: selama beberapa menit awal bermain, aku tidak mati-mati.





Kali pertama aku MVP di Mobile Legends, yah saat menggunakan Cyclops. Walau melemparkan skill-nya rada sulit, menggunakan Cyclops masih relatif lebih mudah daripada menggunakan Alice atau Eudora. Hasilnya: top assist, dong!






Seru juga menggunakan Kadita di BRAWL. Skill-skill-nya sangat tepat guna digunakan di BRAWL. Beberapa kali aku membantu teman dalam nge-kill musuh. Aku sudah lumayan lancar dalam menggunakan Kadita juga. 5 kills itu buktinya.







Lagi dan lagi, aku kagok banget menggunakan Karina. Mau nge-kill, jatuhnya malah terbunuh. Sialnya, aku malah dikeroyok. Karina memang mage, namun dia kan juga assasin. Aku lemah bermain sebagai assasin.







Salah satu mage yang agak susah kugunakan. Supaya skill-skill-nya bisa tepat guna dalam membunuh hero lawan, memang butuh kejelian dan kecepatan jari. Kurang lebih menggunakan Kagura itu sama seperti menggunakan Fanny. Sulit!






Menggunakan Grock itu gampang banget. Rusuh juga, apalagi saat melemparkan batu besar ke hero lawan, yang kalau teman peka, bisa efektif banget. Jumlah mati yang hanya empat di BRAWL itulah bukti aku sangat bisa menggunakan Grock.Bukti juga aku memang seorang tank user.






Comments