Tips Menggunakan Nana

















Sebelumnya, kuucapkan selamat untuk delapan temanku yang akhirnya mencapai divisi MYTHIC juga. Wow, lumayan banyak juga, yah. Padahal, awal aku main saja, hanya dua orang yang sampai di divisi MYTHICAL GLORY (divisi tertinggi di Mobile Legends). Kebanyakan berada di divisi EPIC atau LEGEND. 

Dan, sekarang saatnya sedikit berbagi tips lagi. Kali ini, aku mau berbagi tips menggunakan Nana, hero yang sejak memasuki season 11, harganya hanya 6000-an gold. Padahal, jika di tangan yang jagoan, Nana bisa menjadi kartu as. Anyway, inilah dia tipsnya.

Sama seperti Odette, apalagi Nana juga Support yah, jika sudah aktif, kalian harus sering memainkan skill magic boomerang. Damage yang dihasilkan lumayan besar, soalnya. Untuk menghadapi hero seperti Sun atau Kadita, kelincahan kalian memainkan magic boomerang dan molina smooch sangat dibutuhkan. Urutannya: molina smooch-magic boomerang. Sementara ulti Nana tersebut, kalian keluarkan di waktu yang sangat tepat. Efektif banget digunakan pada saat team fight. Terus, harus sering melipir juga (layaknya seekor kucing). Sering berlindung di balik hero yang kuat seperti Aldous. 

Oke, deh, sekian dulu tipsnya. Stay tuned!

Oh iya, tips dari aku belum 100% akurat. Maklum, aku masih noob, masih divisi GRANDMASTER juga (yang berharap mencapai MYTHIC). Huhuhu.





Comments