Tips Menggunakan AKAI agar EPIC COMEBACK




















Aku sedikit membagikan pengalamanku bermain Mobile Legends (walau aku belum ada setahun memainkannya #SokPro ). Yang aku mau bagikan, pengalamanku beberapa hari lalu. Silahkan lihat screenshoot di bawah dulu deh!

Haha. Padahal, ada dua yang AFK (away from keyboard), tapi timku masih bisa menang. Aku sampai geleng-geleng kepala dengan si Aldous. Mainnya sangat dewa. Musuh-musuhnya dilibas habis oleh si Aldous. (Mungkin) karena si Aldous, penentu kemenangan hari itu. Apalagi, timku sempat kalah. Hampir kalah, tepatnya. Untungnya, tiga player yang tersisa masih belum menunjukan  tanda-tanda menyerah. 

Oh iya, salah satu match hari ini juga sama. Timku sempat mau kalah. Pada akhirnya, timku menang juga. Kesabaran akhirnya membuahkan hasil. Padahal,  aku (yang menggunakan Akai) sempat jelek permainannya.







Aldous is the very great I ever watched!






Terakhir, seperti biasa, aku bagikan tips bermain lagi, nih. Kali ini, tips menggunakan Akai. Nah, Akai ini salah satu tank yang aku sulit gunakan. Aku lebih suka menggunakan Tigreal, Balmond, Hilda, atau Lolita. Tapi, nyatanya, di dalam match, haha, aku malah kelewat sering menggunakan Akai sampai si gendut panda ini berada dalam tahap master

Singkat cerita, jika menggunakan Akai, kalian harus lebih menggunakannya dengan lincah. Lalu, jika ulti-nya sudah keluar, walau cukup efektif untuk membunuh musuh, hurricane dance-nya bisa digunakan untuk musuh. Jadi, setelah menyerang musuh dengan blender dan thousand punder, silahkan kaburlah kalian dengan hurricane dance, apalagi jika kalian menggunakan spell flicker. Oh iya, urutannya seperti ini, blender-thousand pounder-hurricane dance-flicker. Jaminan victory atau savage? Belum tentu, sih. Namun, lumayan ampuh untuk melawan hero seperti Sun atau Aldous.

Yak, sekian dulu, and keep stay tuned!












Comments