Nuel Lubis itu.....








1. Orangnya suka ngupil. Dia bisa mengupil di mana saja dan kapan saja. Dulu, aku kira itu biasa saja. Sampai akhirnya, saat kuliah, ada teman kuliah yang terganggu dengan kebiasaan mengupil aku. Haha.






2. Orangnya suka norak tiap berhadapan dengan something new bagi dirinya. Dulu, sifat yang ini, aku kali pertama menyadarinya dari Ucha.






3. Orangnya suka panik yang berlebihan. Almarhum Dias yang sering bilang seperti itu.






4. Orangnya sangat suka dengan dunia fotografi, yang sudah sejak kecil.






5. Tak banyak yang tahu, Nuel Lubis sangat antusias dengan yang namanya drum. Kalau tengah bosan, aku suka mengetuk-ngetuk seolah tengah bermain drum.






6. Jika tengah bosan, hati-hati, isengnya suka kumat. Nuel Lubis itu orangnya jail.







7. Haha. Kalau melihat gambar di atas, jadi ingat gambar buatan Adittya Regas. Aku dibuatkan gambar bareng dirinya dan Sukro. Tapi, kami didandani jadi perempuan. Haha. Oh iya, kadang aku suka berpikir, aku itu cukup mirip dengan Usagi Tsukino yang bodoh, ceroboh, tapi berhati anak-anak. Hmmm.....






8. Kebiasaan Nuel Lubis sejak kecil: suka menenteng ransel. Sejak kecil, aku lebih suka menenteng tas daripada menyelempangkannya. Lalu, dalam memilih ransel, aku suka ransel yang banyak kantongnya. Biar bisa dimasukan barang apa saja.






9. Nuel Lubis memiliki masalah pencernaan. Tak jarang tiap buang air besar, dia suka lama. Itu sudah sejak kecil.






10. YEAH, I AM PLUVIOPHILE! Aku penikmat hujan. Aku seorang manusia hujan. Kadang aku suka mendapatkan ketenangan batin kala hujan turun.






Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^