Kamisama no Cempe Kanefe in 3D















Keluarga Rajagukguk:
1. Pak Daud
Galak. Sangat disiplin.
2. Ibu Ratni
Karena di "Kamisama no Cempe Kanefe" tak disebutkan namanya, aku memberikan namanya setelah novelnya terbit. Kuberikan nama Mami sebagai nama ibu rumah tangga dari keluarga Rajagukguk.
3. Obed
Dia bekerja di law firm kepunyaan Pak Monang Siringo-ringo yang hobi memiliki mobil mewah. Walau demikian, Obed sangat jauh dari kesan orang Hukum pada umumnya, yang sudah lama dikenal sebagai pribadi-pribadi yang tegas, ceplas-ceplos,  dan ambisius. Obed malah pendiam sekali. Jangan lupa, begitu menye-menye.
4. Esra
Mahasiswa Ekonomi. Orangnya nyentrik, funky, dan berjiwa bebas. Esra sangat respek terhadap abangnya, Obed.
5. Boaz
Pelajar SMA. Anaknya gaul banget. Masih SMA, tapi lebih mirip eksekutif muda. Jauh lebih
pemberani dari Obed, khususnya dalam hal berhubungan dengan perempuan.













Kawaguchi bersaudara:
1. Naomi
Bekerja di Gultom, Gultom and partners. Gadis keturunan Jepang-Menado. Perempuan yang tomboy nan keibuan. Galak, sih, tapi galaknya lebih ke arah ngemong begitu. Galak yang berisi maksud aku. Bawel juga. Tak heran, Pak Maruap sangat mengandalkannya. Karena Naomi, sejumlah kasus sering menang.
2. Minami
Adiknya Naomi, yang rada manja, hobi masak, dan kekinian sekali. Berbeda dengan Naomi yang lahir di Indonesia, Minami lahir di Jepang.

~ Naomi dan Minami ini bisa dibilang anak broken home. Kedua orangtuanya bercerai sebelum Minami lahir. Mungkin karena itulah, Naomi menjadi seorang yang tertutup. ~











 Keluarga Gultom ( + dua pengacara):
1. Pak Martua
2. Bu Siti
3. Ruth
4. Pak Maruap Gultom
5. Pak Monang Siringo-ringo

~ Iseng saja aku membuat nama keluarga Ruth dan bosnya Naomi itu sama. ~











Keluarga Sutaslim: 
~ Hanya keluarga ini, nama orangtuanya tidak dicantumkan, mengingat hanya tokoh pendukung saja. Hanya disebutkan bahwa sang kepala keluarganya memiliki usaha toko bangunan. Anak sulungnya, Yulia merupakan rekan sekantor Naomi di Gultom, Gultom and partners. Oh iya, nama keluarganya itu muncul setelah novelnya terbit. Awalnya tidak ada. ~



Harga 45.000 (mahal banget loh, nih buku langka!)


Untuk pemesanan:


RADITEENS PUBLISHER


🌐 https://www.raditeens.com/


✉ raditeenspublisher@gmail.com


☎ 085230668786 / 085343818888








Comments