Geeky yang Gaptek


















Mungkin karena sejak dulu hingga sekarang, aku terlalu sering berkecimpung di internet, banyak yang menjuluki aku geek. Itu, loh, julukan untuk orang yang hobi di depan layar monitor (bisa televisi, komputer, laptop, hingga layar tancap, lol). Padahal, tak banyak yang tahu, aku orangnya (masih) gaptek (baca: gagap teknologi). Screenshoot pertama itulah buktinya. Aku bahkan tak tahu, memainkan bot match itu tak menambah skor gamer sama sekali. Hufftt!













Lalu, aku bahkan tidak tahu kenapa bisa seperti itu, yang berada pada screenshoot kedua. Maksudku, yang bagian 'Valhein attack Airi' tersebut (yang berada di atas tulisan 'ultimate'). Tiap main Arena of Valor, aku suka kutak-katik, masih susah. Haha.

Anyway, aku serius, nih. Aku sudah jujur  mengatakan bahwa diriku rada gaptek, walau sering menghabiskan waktu di dunia maya. Dua screenshot tersebut salah satu buktinya. Tak heran, entah di AoV, entah di ML, permainanku begitu-begitu saja. Dibilang jago, masih copo (baca: culun punya). Dibilang nuub (baca: newbie), sewaktu-waktu bisa pro. Haha.

Untuk ukuran blog dan social media, kurang lebih sama dengan yang terjadi di arena game online. Dulu, seingatku, saat 2015 kemarin, untuk me-maintenance www.getokatanya.com tersebut, aku butuh bantuan beberapa teman bloger, yang saking aku tak bisa melakukannya sendiri.

😄😣





Comments