A Lot of Unpredictable Surprises whom Life Gives








Beli "Amoreureka" ke Raditeens Publisher ya, Guys! Contact them to raditeenspublisher@gmail.com.








Hidup itu seringkali menciptakan sesuatu yang di luar dugaan kita dan di waktu yang tak pernah kita sangka.

Well, itulah yang terjadi padaku dan si "Amoreureka" yang saat menulisnya, memang ada keterlibatan My Doi, Shania Junianatha (lewat peranan pihak ketiga, Dias) saat 2015 silam. Siapa sangka, sejak mulai menuliskannya, aku kirim ke Raditeens Publisher untuk diproses, sampai delapan sampelnya aku terima langsung, segala sesuatunya berjalan sangat mulus dan..... hoki. 

Haha. Dewi Fortuna (alias Tuhan YME) selalu menaungi si Ungu "Amoreureka". Salah satunya, saat aku sungguh tak menyangka, saat promosi pertama di salah satu media sosial, ada salah satu penggunanya yang tertarik. Saking terharunya, padahal belum pernah kenal sebelumnya, aku main kirimkan saja ke pemuda asal Bandung tersebut. Yang kemudian, aku sempat ketar-ketir bahwa novelnya benar-benar sampai ke yang bersangkutan. Sebab, aku pernah beberapa kali mengalami bahwa satu-dua novel sempat tak sampai. Nyatanya sampai. Phew. Sehabis sampai, aku sempat agak kecewa, yang kemudian, hati kecilku berkata, "Ya sudahlah, ikhlaskan dulu. Mungkin dia belum sempat memfoto dan mengirimkannya ke kamu. Mengertilah kondisi orang lain,"

Aku patuh saja. Kemudian, berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, aku tak mengharapkan si pembaca itu lagi. Aku juga fokus ke beberapa kegiatan dan aktivitas lain. Eh, menjelang pergantian tahun, kaget aku, tahu-tahu ada surat elektronik masuk. Si pembaca mengirimkan sesuatu yang menurutku bisa menjadi kado Natal terindah. Thank a lot, Dude @fachmiefh ! Wish you all the best from God! 







Comments