10 Mobile Game yang @nuellubis Rekomendasikan








Game ini tentang bagaimana kita menjadi seorang sultan. Di sini kita sedikit diajari cara mengelola pemerintahan. Kita juga bisa mengetahui bahwa menjadi seorang sultan itu tidaklah mudah (Siapa bilang, sultan bisa bebas dan seenaknya?!). Anyway, perlu bersabar yah, dalam memainkan game ini. Ini tipe game yang bukan seperti Mobile Legends atau PUBG. 







Game RPG yang sangat mudah untukku. Belum ada sebulan, tahu-tahu aku sudah level di atas 20. Game ini bertema dewa-dewi.





Bagi yang senang dan merasa berbakat dalam hal mendesain pakaian, game ini cocok sekali untuk kamu. Di sini, kita belajar untuk menjadi seorang perancang busana. Tak terlalu sulit. Sebab, sense of fashion kita diuji di game ini. Tak mudah, lho, merancang busana itu. Aku saja sempat kesulitan menyelesaikan misi-misinya. Hehe.





Mirip seperti Tekken, game ini. Bisa dimainkan secara offline, setahuku. Seru! Gampang, kok, memainkan game ini! Jenis game yang sering ada di tempat ding-dong. Game center maksudku.





Di game ini, kita belajar menjadi menjadi ninja. Kita ditugaskan untuk melawan sepasukan musuh. Kecepatan jari-jari kalian dibutuhkan sekali dalam game ini.





Ini game horor. Tak usah download jika kalian penakut. Ceritanya, kita berada dalam sebuah rumah, lalu sebisa mungkin berusaha kabur dari si nenek, yang penampakannya itu membuat kita bergidik.





Game bertema sepakbola yang satu ini. Tak terlalu sulit memainkannya. Juga, game ini konyol sekali. Lucu!





Tahu, Asphalt, kan? Game yang bermula dari game Playstation ini hadir juga di smartphone. Di sini kita belajar jadi street driver yang mumpuni. Kita harus lihai mengendarai mobil dan menghindari kejaran polisi.





Game jadoel ini. Game yang dulu sering dipasang di warnet-warnet. Game ini tentang bagaimana kita membangun kastil. Serupa dengan "Game of Sultan", namun ini lebih mudah untuk dimainkan. Walau begitu, harus bersabar yah. Untuk membangun satu bangunan saja, kita perlu menunggu 1-2 menit.






Jenis game yang sering kita temui di Nintendo. Seru, konyol, dan lumayan menghilangkan stress. Tak terlalu sulit. Anak TK saja bisa menyelesaikannya.







Comments