Top 10 Questions on Sunday
























🐉 Kenapa orang terkadang seperti kacang lupa kulit?
@nuellubis Kenapa ya?! Ya aku juga bingung kenapa. Mungkin itu sudah naluri alamiah manusia. Ya, itu naluri alami manusia saat dibantu keluar dari masa sulit, saat sudah mencapai zona nyaman, matanya langsung silau dengan segala kenikmatan tersebut. Alhasil, lupa daratan. Mungkin begitu.

🐲 Bagaimana kamar tidur impianmu?
@nuellubis Aku tidak punya kriteria seperti itu, khususnya tentang segala hal yang berhubungan dengan sandang, pangan, dan papan. Karena, menurutku, sudah bagus bisa tidur dengan nyaman. But, sometimes I have a little dirty mind. Aku pengin merasakan tidur di kamar hotel. Suasana dan auranya kan pasti beda. Well, even one friend ever said that it was same with the  other ordinary rooms. LoL.

🐗 Biasanya kalian saat nonton Youtube, sukanya lihat musik apa vlog?
@nuellubis Sebelum kenal yang namanya vlog, aku senang lihat music video, tonton drama (apa saja yang bisa ditonton di Youtube), dan video-video lucu macam prank video begitu.

🐰 Gimana cara ngadepin pasangan yang waktu pacaran pengennya bareng terus, tapi setelah menikah sukanya main game terus?
@nuellubis Kok aku mendadak teringat dengan kata-kata salah satu dosen aku dulu ya? Haha. But, well, if you do really love her/him, if you do really understand and know her/him, I think it doesn't matter. Tegur saja. Atau, sesekali ikut main bareng.

🐮 Apakah menurutmu orang tuamu memilih nama depan yang tepat untukmu?
@nuellubis Sangat tepat! Immanuel artinya Allah beserta kita. Bahasa Inggrisnya, God is always be with us. Sampai sekarang, tiap aku mujur, lagi dapat hoki juga, aku sering merasa apa jangan-jangan ini efek dari namaku. Konyol ya?! 😆

🐱 Siapa yang rancak mengantuk tapi kada kawa guring?
@nuellubis Aku sering begitu. Mata sudah lima watt, mau tidur susah. Kadang aku menahan diri tidak tidur, karena beberapa alasan tertentu. Contoh: saat kuliah dulu. Aku membela-belakan diri untuk tidak tidur demi mendengarkan penjelasan dosen, yang buntutnya dapat nilai A. Hehe.

🐼 Gimana cara main basket?
@nuellubis Aku kurang paham soal basket. Basket itu susah dimengerti, apalagi soal penskorannya. Beda dengan sepakbola, yang tiap pemain memasukan bola ke gawang, ya dapat satu gol. Di basket, kadang bisa bervariasi. Salah satunya yang membuatku bingung, istilah three point itu.

🐸 Apa sih tujuan hidup kamu ?
@nuellubis It's about my privacy. I cannot tell it very arbitrarily to anyone.

🐥 Menurutmu, apa saja yang akan terjadi di tahun ini?
@nuellubis I don't know all at all. Aku lebih suka menikmati apa saja yang ada di hadapanku sekarang ini. Karena itu hanya akan menambah beban pikiran, jika kita mencoba menebak apa yang ada di depan jalan kita.

🐺 Gimana sih caranya meningkatkan kepercayaan diri?
@nuellubis Aku sendiri tipe orang yang masih bermasalah dengan kepercayaan diri. Kadang aku suka down atau pesimis sendiri, apalagi jika sudah dihakimi tak mampu. Tapi, ada yang bilang, coba sering-sering bicara sendiri di depan cermin. Katanya, itu sangat membantu kita dalam bersosialisasi dengan orang; biar tidak minder lagi.







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~