Top 10 of AskFM Questions

















๐Ÿ‘ถ Apakah kamu mengumpulkan sesuatu? Jika ya, apa itu?
@nuellubis Sejak kecil, aku sudah jadi seorang kolektor. Mulai dari koleksi stiker, tutup botol, perangko, mobil-mobilan, gambaran, hingga yang teranyar, struk belanja.


๐Ÿ‘ฆ Biasanya kalo mau beli kucing di mana ya?
@nuellubis Di pet shop lah. Aku kurang begitu sering mengunjungi pet shop. So, sorry!


๐Ÿ‘ง Hewan apa yang kamu tidak sukai tapi suka kamu lihat saat ada di televisi atau film?
@nuellubis Dibilang nggak suka, nggak juga. Aku cuma agak takut dengan anjing saja. Kalau lihat lewat media tertentu, aku malah suka.

๐Ÿ™Ž Hidup bukan hanya soal menang. True?
It's 100% true INDEED! It's all about everything. Because, life is actually too complicated to learn very deeply and widely.

๐Ÿ‘ฎ Pernah makanan luar (nasgor, pecel, dll) ke KFC???
@nuellubis Waktu kecil, aku pernah makan donatnya Dunkin Donut di dalam KFC. Aku makan paha ayam sekaligus donat. LoL.

๐Ÿ‘ท Ada yang pernah makan udang terus tenggorokannya sakit nggak? Kayak radang gitu, kalo buat nelen sakit :(
@nuellubis Sampai sekarang, kalau makan udang, apalagi nggak dikuliti, tenggorakanku suka gatal.

๐Ÿ‘ค Kenapa di Indonesia nggak bisa nikah beda agama?
@nuellubis Because, in fact, you can observe it yourself, Indonesia is the most complicated country of the world. That's it. Aku menolak jawab panjang lebar, sebab menyangkut privasiku juga.


๐Ÿ’‚ Kalo lo lagi LDR sama ortu terus lo kangen masakan mereka, tapi lo ga bisa pulang, gimana cara lo biar ngobatin rasa kangen lo itu, selain pulang?
@nuellubis Coba teleponan atau chat sama orangtua. Atau, kadang hanya lihat foto mereka saja, homesick aku hilang. 

๐Ÿ‘ฒ Kak, aku mau tanya. Aku kan ngegoreng es batu, tapi kenapa es-nya malah mencair, bukannya jadi es goreng???
@nuellubis Yang jadi pertanyaan saya, kenapa kamu menggoreng es batu? Suka bereksperimen yah? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

๐Ÿ‘ฏMiskin tapi banyak temen atau kaya tapi nggak ada temen?
@nuellubis Pilihan pertama dong. Dengan banyak teman, nanti jadi kaya sendiri. Punya banyak teman  artinya banyak keuntungan.






















Comments