Happy One Month Anniversary!








Model: Ford.







Judulnya kayak apa saja yah?! Hahaha. Padahal maksudnya, hanya sekadar pengingat saja, akhirnya (mau) tepat satu bulan aku bermain mobile game bertema survivalFree Fire. Kali pertama main itu tanggal 2 Juli 2018. Lagi booming-nya Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia (yang selamat untuk Perancis atas tim mudanya yang sukses menuai banyak prestasi dan rekor) juga, saat aku main tersebut. Aku juga masih menggunakan chara Adam dan Eve (yang di luar dugaan, Eve ini larinya lumayan cepat).

Oke, deh, check it out!








Model: Kelly.







Yak! Monggo, silahkan dilihat sedikit profil akun aku di Free Fire. Mainnya juga tak sering-sering. Itu juga sempat dua kali uninstall (yang karena kesal, nggak kunjung booyah di permainan solo untuk uninstall pertama). Dan, well, puji Tuhan, aku mulai sangat menggemari  main Free Fire. Aku sampai memiliki lima chara (Adam, Eve, Ford, Kelly, Andrew). Permainan aku juga tak buruk-buruk amat, walau lebih sering mengandalkan hoki. 







Model: Andrew.







Thank for @ron.youtube yang sudah mengenalkan aku ke mobile game paling yahud ini!

Game Free Fire ini sungguh game paling seru dan cukup ampuh untuk mengusir kebosanan; ampuh juga untuk membunuh waktu. Dibilang sulit, kenyataan mudah. Dibilang mudah, kenyataan sulit.




Subscribe ya, akun Youtube teman SMP aku ini!







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~