VW Kodok

















Mobil yang ada pada gambar di atas, namanya Volkswagen Beetle. Mobil buatan Jerman, yang lahir pada saat World War (lupa yang ke berapa). Kalau di Indonesia, mobil ini disebutnya VW Kodok. Mungkin untuk beberapa orang Indonesia, mobil ini memang mirip kodok. Walau, untuk aku pribadi, lebih mirip kumbang badak jika diamati baik-baik.  Haha. 

VW Kodok ini salah satu jenis mobil yang aku suka. Alasannya: lucu saja ada mobil yang bungkuk begitu. Terus, kan saat aku masih kecil, aku mengoleksi mobil-mobilan begitu. Beberapa jenis mobil ada. Yah, bisa dibilang, mengoleksi. Nah, mobil VW kodok ini yang paling sering aku sentuh karena bentuknya. Kayak kapsul begitu. Atapnya lonjong. 

*laugh out loud*

Nggak heran, mungkin karena bentuknya yang lucu, hampir selalu jadi tontonan orang lain jika turun ke jalan. VW Kodok ini salah satu jenis mobil retro yang paling digemari. Mungkin karena bentuknya yang lucu. Bahkan di dalamnya juga (agak) berbeda dari kebanyakan mobil. Sensasinya beda saja (ada kenangan khusus sama VW Kodok ini aku). Belum lagi, VW Kodok ini memang unik. Satu-satunya mobil yang bagasinya di depan. Suara klaksonnya asyik juga didengar. 

Hmmm.....

Cuma pengin cerita-cerita saja di Immanuel's Notes. Sudah lama nggak ngalor ngidul di Immanuel's Notes.

xD






Comments