[STOP PRESS] Be Prepared! AMOREUREKA is Gonna Come!







"Ai Shin'Yuu" ini juga novel yang selama pembuatannya tersebut, Almarhumah Mami tengah mengalami saat-saat kritis di rumah sakit. Cukup banyak kejadian (yang aneh, unik, menarik, dll) yang terjadi selama Mami diopname serta "Ai Shin'Yuu" tengah diproses.






Foto di atas ialah foto salah satu halaman yang terdapat pada "Ai Shin'Yuu". Novel yang menceritakan tentang kisah cinta Antonius Joe dan Grace Nasution yang berlika-liku (kayak jalanan di Puncak aje!) itu merupakan novel pertama di mana aku membuat halaman khusus seperti itu. Bagian itu juga aku buat dengan alasan tertentu. Salah satunya: apapun yang aku tulis selalu aku persembahkan untuk orang-orang yang aku cintai, salah satunya untuk kedua orangtua aku, sebagaimana yang tertulis di foto paling atas.

Begitupun dengan novel aku yang akan mau terbit (perkiraan terbit: Juli 2018). Novel ini khusus aku dedikasikan untuk Almarhumah Mami yang telah berpulang ke rumah Allah Bapa pada tanggal 24 Juni 2015 silam. Jujur saja, "Amoreureka" ini pembuatannya terjadi memang di tahun 2015. Itu sebelum beliau meninggal. Itulah kenapa, di dalam novelnya, aku ciptakan halaman khusus tersebut. Aku sengaja mempersembahkan "Amoreureka" ini khusus untuk Almarhumah Mami.













Hmmm.....

Penasaran terhadap isi dari "Amoreureka"? 

Sabar yah! Novelnya tengah dalam proses pembuatan juga. Baru bisa di-pre order-kan, bulan depan. Yang jelas, novel ini benar-benar berbeda daripada 3-4 novel sebelumnya. 






Comments