[STOP PRESS] AMOREUREKA TERBIT!!!!!





AMOREUREKA (Novel, 2018, Indie, Pesan dulu ke penerbit baru dicetak dan diantar)











Judul: AMOREUREKA
Penulis: Immanuel Lubis
Tebal: 318 halaman
Harga: Rp 40.000 (selama bulan Juli, masih masuk masa pre-order, diskon 10%)
Penerbit: Raditeens Publisher (www.raditeens.com) | 085230668786
ISBN: 978-602-6476-63-0



Novelnya tentang apa? Dari gambar novelnya, bisa dilihat, kan? Yang jelas, novel ini berkaitan erat sekali dengan chat aku dan salah satu teman ini.












Terakhir, hmmm, cuma mau sedikit curhat saja, juga berterimakasih ke blogsphere. Bagaimanapun aku seperti ini karena teman-teman bloger, karena blogsphere. Buku-bukuku, mulai dari "Kamisama no Cempe Kanefe" yang diterbitkan oleh penerbit indie macam Raditeens, hingga "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" yang diterbitkan oleh Serambi yang sudah bisa dibilang penerbit major, itu semua bisa muncul karena dukungan dari blogsphere ini. Khususnya lagi untuk #misiterakhirrafael tersebut. Sumbang saran dari para bloger sungguh banyak sekali di dalam kisah cinta antara Gabriel dan Mikha tersebut. 

"Amoreureka" yang bercerita tentang hubungan istimewa Mordekhai dan Sakura ini pun masih ada sumbang saran dari para bloger sebetulnya. Hmmm.....





Aku sangat bersyukur, bagian ini tidak dihapus oleh Serambi. Bagaimanapun, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" tak bisa lepas dari blogsphere dan teman-teman bloger.







Comments