Thursday, December 3, 2015

#7 Nuel Says





Anggap saja ini ekspresi Nuel saat badan lelah, dan didatangi si oportunis.




"Paling benci lihat orang tipe 'lintah'. Tak bisa lihat orang makmur sedikit, langsung deh, didekati demi tujuan mereka sendiri." - Nuel Lubis, saat mendadak ditelepon pihak bank, padahal sedang berada dalam bus--dalam keletihan sangat. Si bank menawarkan asuransi. Tahu saja, waktu itu lagi banyak pemasukan. Hadeuh!

4 comments:

  1. buset tau dari mana mereka -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan beberapa kali suka ada duit masuk ke rekening gue, Dit. Itu dia! -_-

      Delete
  2. hahah
    aku blm kepengen ikut asuransi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah. Itu juga didaftarin sama papa. Haha.

      Delete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^