Thursday, April 2, 2015

10 Wanita Berkacamata Terindah





Hadeuh. Gara-gara lihat statistik blog, lihat segala macam keyword yang mendarat ke IMMANUEL'S NOTES, bawaannya jadi pengin update blog lagi. Bayangkan saja, keyword yang satu ini begitu menggoda untuk dibahas: "10 wanita berkacamata seksi". Curiga, itu terjadi karena postingan terdahulu yang memang trafiknya begitu tinggi sekali (sudah dibaca sekitar 40-ribuan kali; ratusan malah).

HAHAHAHA!!!! *evil laugh*

Entah mengapa, mengamati wanita yang berkacamata itu, di mataku yang rada jereng sedikit, terlihat begitu memesona. Sama seperti pria muslim yang sholehah dalam memandang wanita berjilbab. Bagiku, lagi dan lagi, wanita berkacamata itu terlihat elegan, cerdas, dan intelek. Auranya itu terlihat sangat berbeda, lho.

Oke, cukup basa-basinya. Langsung saja deh, inilah dia sepuluh wanita berkacamata terindah (Sengaja diganti; sebab kata 'seksi' terlalu vulgar dan frontal) menurut penilaian sang empunya IMMANUEL'S NOTES. Check those out!!!

Sekali lagi, urutannya itu acak. Jadi tak ada hubungan dengan kualitas. Yang berada di posisi pertama bukan berarti yang paling lho yah.






1. Elly Tran Ha
Dicolong dari Google. Silakan klik kanan gambar yang bersangkutan. 

Konon, banyak yang bilang, Elly ini seorang blogger asal Vietnam. Namun ternyata sedikit riset kecil-kecilan, Elly yang lahir pada 6 Agustus 1987 ini pernah beberapa kali main film. Cewek yang blasteran Vietnam-Amerika ini pernah membintangi film "Ghost at School" dan "Saigon Electric". Oke mungkin ketenarannya di dunia blogsphere yang sudah mengantarkannya menjadi seorang aktris.

"Neng Elly, nanti kalau Abang ke Vietnam, kamu mau yah jadi pemandunya? Kayaknya kalau dipandu sama yang sebening Elly, Abang jadi makin betah di Vietnam. Nanti ajari Abang bahasa Vietnam juga yah."




2. Gina B
Dicolong dari Google. Silakan klik kanan gambar yang bersangkutan. 

Jujur saja, pemeran Velma dalam serial "Scooby Doo" memang tak terlihat menarik. Namun Velma yang diperankan oleh seorang cosplayer asal Amerika Serikat ini memang sangat menggairahkan. So hot!!! Penasaran dengan si bahenol ini? Pengin lihat aksi-aksi cosplay lainnya? Cek akun Twitter-nya: @GinaBCosplay.

"Hey, Gina! Kamu suka cosplay? Aku juga. Kita cosplay bareng yuk. Aku jadi Tuxedo Bertopeng-nya, kamu jadi Sailor Moon-nya."



3. Mutiara Donna Visca
Dicomot dari www.donna-visca.blogspot.com

Sejak berkecimpung di situs jejepangan, www.japanesestation.com, ternyata oh ternyata, navigator demi navigator JS itu kece-kece. Terlebih si mojang Bandung bernama Mutiara Donna Visca. Gadis kelahiran 1 Maret ini sungguh luar biasa level of cuteness-nya.

"Neng Donna, jangan terlalu sering ngemil yang manis-manis yah. Nanti kamu tambah makin manis. Aa jadi makin suka sama kamu, Neng!" 




4.  Clara Canceriana
Dicomot dari akun Instagram yang bersangkutan. Itu tuh, nama akunnya, ada tertulis kan? :p
Akhir-akhir, aku baru tahu juga wajah dari sang author dari "You are My Sunshine" ini. Cewek kelahiran 16 Juli 1987 ini ternyata pun berkacamata... dan cute pula. Mari garisbawahi dan pertebal kata 'cute' (* mulai nggak nyante nulisnya).

"Neng Clara, tahu nggak, tiap lihat Eneng, Abang bawaannya mau minum air putih melulu. Wajah Eneng sih, bikin Abang dehidrasi."



5. Park Shin-hye
Dicolong dari akun Pinterest seseorang. 


Biasanya agak sulit memang mencari mana saja perempuan artis yang berkacamata. Sebab biasanya juga yang bersangkutan tidak akan  pernah menunjukkannya ke publik. Mereka akan langsung menggantinya dengan soft lens. Kenapa yah? Apakah mengganggu? Tak mau terlihat jelek (mengingat kesan negatif kacamata itu sendiri)? Atau apalah itu, aku bingung. Masih berusaha mencari-cari jawaban pastinya.


Nah, iseng saja tadi googling 'artis perempuan berkacamata', hasilnya cukup banyak juga foto Park Shin-hye yang berkacamata. Wow, ternyata yang bersangkutan--yang lahir pada 18 Februari 1990--masih terlihat cantik walau mengenakan kacamata. Cewek yang sudah sering main di beberapa K-drama ini terlihat begitu memesona hati, terlebih hatiku. :p

"Tiap melihat wajah kamu, satu kata terbayang di pikiran. Itu: 'saranghae, Park-nuna'."




6. Gisele B√ľndchen
Dipinjam dari Ranker
Model asal Brazil keturunan Jerman ini merupakan salah satu bukti bahwa wanita blonde juga bisa tetap terlihat ayu jika mengenakan kacamata. Janda dari Tom Brady yang kelahiran 20 Juli 1980 ini masih memancarkan keeksotisannya meskipun mengenakan kacamata dengan ukuran frame yang naudzubillah mindzalik.

"Neng Gisel, tahu nggak, tiap lihat Eneng, Abang bawaannya selalu kepengin menari samba melulu."




7. Michelle Trachtenberg
Dipinjam dari Ranker

Kali pertama mengenal perempuan aktris kelahiran 11 Oktober 1985 ini dari film konyol, "Euro Trip". Perempuan ini memiliki mata yang aduhai dan cantiknya juga alami. Alias tidak dibuat-buat. Saking alaminya, bahkan saat dia berkacamata pun masih tetap cantik.

"Swear, Honey, I'm totally speechless. I just wanna say, 'I love you so much!'"



8. Selena Gomez
Dipinjam dari Ranker

Wajah latin yang biasanya selalu eksotis. Gigi gingsul yang unyu-unyu stroberi. Dan sekarang, dia--yang lahir pada 22 Juli 1992--ini mengenakan kacamata. Ini saatnya bilang, "SEMPURNA!!!!"

"Sama seperti salah satu lagumu itu, Babe. Yeah, you already made me so dillematic. You are my dillema!"




9. Ghaida Farisya
Dicolong dari akun G+ seseorang. 

Oke, berhubung nanti bakal diserang dengan tuduhan diskriminasi terhadap perempuan-perempuan tomboy, aku ikut-sertakan pula salah seorang perempuan yang pantas mewakili dari mereka yang tomboy. Dia ini seorang member seorang Indonesian idol group. Namanya Ghaida Farisya yang mana lahir pada tanggal 29 Mei 1995.

Kenapa harus dia? Oh tidak, kalian salah besar. Pemilihan namanya bukan karena aku ini fan si Merah. Simpan anggapan kalian itu. Jujur saja, mencari nama-nama yang pantas masuk daftar ini saja sudah sulit sekali, apalagi disuruh mencari satu perempuan tomboy yang terlihat cantik saat berkacamata. Dan ketika harus mencarinya, nama yang muncul di benak ialah mojang Bandung ini. Serius, Bro-Sis sekalian, aku bukan fan si Merah sama sekali. Ciyus deh, enelan, cungguh! -_-

"Wah ternyata si Neng Ghaida ulangtahunnya cuma beda tiga hari sama Aa yah. Ya udah yuk, dirayain bareng-bareng aja. Neng mau dirayain di mana? Dharmawangsa? Hayuk atuh. Buat Eneng, apa sih yang nggak?"




10. Shania Junianatha

 "Tadi malam aku gak bisa tidur, Shan. Aku gak bisa tidur gara-gara sibuk ngilangin bayang wajah cantik kamu dari pikiran aku." 

12 comments:

  1. Hahaha itu gambar yang pertama seksi kacamatanya apa... *salah fokus*
    Gue berkacamata -___- Dan, sebaliknya, gue juga seneng liet cowok berkacamata. Gemesin banget hahaha.

    ReplyDelete
  2. Hahaha...
    Iya kayak kalo liat yg no 1 bukan perhatikan kacamata nya...

    Kira2 apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Liat apanya hayo? Hahaha.... *mancing2 ceritanya*

      Delete
  3. Aku suka lihat Selena Gomez. Ah nanggung banget masa yang ke-10 di ksoongin. Masa aku isi naaku yang berkacamata juga :-D lansgung kabur pembaca blognya Noel

    ReplyDelete
  4. mas Iman, itu si Elly Tran Ha minum teh atau susu ya? #eh

    ReplyDelete
  5. Ah emang bener, seleranya sama nih. Utamanya yg berwajah Asia emang sungguh kimochi.

    Wah ketawa binal nih pas ngeliat foto yg artis barat nyatutnya dari Ranker.

    ReplyDelete
  6. calon istriku aja mas...
    dia jg pake kacamata...
    :)

    ReplyDelete
  7. makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
    QUEENXXX92

    ReplyDelete
  8. ada kak temenku sekelas.
    namanya Etika, beuh. hmm gmana ya
    saking indahnya susah untuk dideskripsikan

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^