Wednesday, October 1, 2014

After so long time, getting a tag again...


Aku baru saja kena tag oleh Aul Howler.


1. Kenapa kamu nge-blog?
Kenapa saya ngeblog? Karena saya dan menulis adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan.

 2. Apa lagu kesukaan kamu dan kenapa kamu menyukainya?
Who Says dari Selena Gomez. Itu lagu menggambarkan aku banget deh. Hahaha.

 3. Apa benda terakhir yang kamu beli?
Paling beberapa DVD buat nambah stok nonton kalau lagi senggang.

 4. Apa film terakhir yang kamu tonton?
"Tabula Rasa".

 5. Siapa penyanyi favorit kamu?
Siapa lagi kalau bukan, Selena Gomez.

 6. Siapa grup favorit kamu?
No comment.

 7. Apa rahasia terbesarmu yang belum pernah kamu sebutkan di blog?
Yang namanya rahasia itu tak sebaiknya diumbar di sini kan. Bukan rahasia dong namanya. Hahaha. Tapi kayaknya aku sudah sering buka aib deh. Hahaha.

 8. Kalau ditakdirkan punya kekuatan super, kekuatan kamu kira-kira apa?
Apa ya? Mungkin bisa baca pikiran kayaknya. Pengin baca pikiran gebetan soalnya. Hahaha.

 9. Pilih disukai seseorang atau menyukai seseorang? Alasannya?
Nggak ada yang enak pilihannya. Disukai, gimana bisa tahu kita disukai kalau yang bersangkutan nggak bilang? Sementara menyukai, bagian menyebalkannya itu saat kita mau tak mau harus mengungkapkan walau tak mau.

 10. Apakah kamu suka menulis?
MENURUT NGANA? Punya blog, sering nulis novel sama cerpen, sering bikin status dan tweet, kurangkah rasa cinta itu? Hahaha.

 11. Apakah kamu suka olahraga?
Olahraga bikin capek. Hahaha.

 12. Kalau diminta mengingat sebuah nama dalam dua detik, nama siapa yang teringat olehmu?
Immanuel Lubis. Hahaha.

 13. Menurut kamu, si Aul itu orang yang bagaimana?
Lucu orangnya. Jadi penasaran pengin ketemu langsung. Hahaha.

4 comments:

  1. si Aul ini sesungguhnya bisa seperti bunglon kang, jika kita baik kepadanya makasi Aul inipun akan baik pada kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha

      Bukan bunglon itu mah mang..
      Bunglon itu bisa berubah-ubah gitu lho...

      Delete
  2. Thanks!

    Iya bener banget udah lama banget kan gak main tag-tag an
    Gue sendiri sbnr nya rada males sih ngerjainya
    Tapi mau gimana lgi, yg nge-tag temen blogger luar.
    nggak enak juga kalo gak dipublish wkwk

    Maaf udah nge-tag dirimu bang nuel :)))

    Samaa pengen ketemu langsung jugaa

    ReplyDelete
  3. Cieeee.. Yang punya gebetaaaan.. Hahah.. :D

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^