Friday, September 13, 2013

Pengen Banget MAYA MAIA









Kenapa saya mau baca MAYA MAIA? 

Saya tertarik dengan kaver dan judul, terlebih judulnya itu. Firasat, jangan-jangan tokoh utamanya itu anak kembar. Sungguh penasaran. Plus, dilihat dari kavernya, sepertinya novelnya lumayan bisa bikin nyengir kuda. Hehehe. 


Kalian tertarik juga membacanya? 
Buka ini - untuk informasi lebih lanjut. Cheers. ^^

8 comments:

  1. halah...
    bisa aja nih bikin penasaran orang

    ReplyDelete
  2. ngahaha ketauan malesnya kau bang... #ngakak

    ReplyDelete
  3. halo salam kenal

    iya sih covernya bikin penasaran, tapi kalo kembar maia maya, kan dipanggilnya sama-sama maya ntar bingung

    ReplyDelete
  4. oalah bang, berasa baca sms, pendek bener. wkkwkw.

    ReplyDelete
  5. Abis bingung mau nulis kayak gimana... Hahaha... Daripada buntut2nya jadi terkesan kayak ngegombal, mending kayak gini nulisnya... Menang, syukur; nggak menang, udah berpartisipasi... hahaha

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^