Mau Web Design yang Keren? Yah Lewat Pondok Media Saja


Ada yang sekolah di Kolese Gonzaga di sini? Atau alumni sana? Kalau ada, sekolahnya keren banget. Terlebih waktu buka web-nya. Aaaarghhh!!! Jadi pengin balik lagin jadi siswa SMP dan coba tes di sana, dan yakin pasti diterima. Hehehe.


Dan ternyata.... tampilan web yang keren itu hasil kerjasama dengan sebuah perusahaan di bidang IT, bernama pondokmedia.com. Pondok Media itu adalah perusahaan jasa Web Design di Indonesia; juga mereka adalah konsultan IT, jasa internet marketing, dan Web Development. Tahukah kalian? Ada ratusan perusahaan yang menawarkan jasa pembuatan web desain di Indonesia dengan harga yang bervariasi. Dan Pondok Media itu bukan yang termurah, tapi hasil bikinan mereka itu keren-keren. Sudah bukan rahasia lagi, hasil desain mereka itu salah satu yang terbaik. Jadi buat yang menyeriusi dunia blog (secara profesional), penting banget menggunakan jasa mereka untuk mendesain web. Bukankah desain web yang menarik itu salah satu cara untuk menarik pengunjung juga  (selain SEO, tentunya)? Siapa tahu juga, jika desain web kalian enak dilihat, banyak pengiklan yang datang. Hehehe. Ingat, lho, di dunia internet, first impression adalah sesuatu yang tidak dapat dibantahkan. Jadi pilihlah yang terbaik, jangan yang termurah. :D

Juga mereka bisa menjalankan campaign marketing kalian dengan fakta yang dapat dilihat hasilnya secara langsung eperti meningkatnya pengunjung website, meningkatnya ranking website, dan tercapainya keyword yang dituju. Inilah portofolio merea di dalam SEO:
  • PDFcast.org, memiliki peringkat nomer 1 dari 440juta kompetitor untuk kata kunci "upload pdf".
  • Adsense-id.com, memiliki peringkat nomer 4 dari 77juta kompetitor untuk kata kunci "adsense"
  • DokterSehat.com, memiliki peringkat nomer 4 dari 59juta kompetitor untuk kata kunci "sehat"


Masih ragu dengan Pondok Media? Kukasih tahu ya, tim mereka itu para spesialis di bidang IT yang membuat website sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Itu bertujuan untuk membuat website yang bisa meningkatkan performa bisnis dan mengkonversi calon pembeli menjadi pembeli - hanya dengan melihat website kalian. Dan mereka membuat desain sesuai dengan tujuan, jenis industri maupun tipe bisni (B2B atau B2C).

Masih ragu lagi? Baca deh quote mereka ini:

"Dengan pengalaman dan kualitas hasil kerja kami, kami akan membuat website proyek anda mempunyai nilai yang lebih dari yang anda harapkan. Kami percaya hasil kerja kami yang telah dipercaya internasional klien PondokMedia akan menjawab keraguan anda."

Nggak percaya juga? Ish, maunya apa sih? Kampret. Udah deh, mending cek sendiri saja di  their portfolio.

Cek juga ini, gan!



Paket Bisnis







Paket Personal





Comments

  1. wow....
    cool...
    cm kayaknya kalo cm buat nge-blog saya ya ak perlu banget pake design web yang wow...
    mungkin suatu saat saya akan butuh....
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~