Friday, March 16, 2012

(Mungkin) Undang-Undang Cinta





Menimbang : bahwa perhatianku selama ini padamu ini benar-benar nyata.
Mengingat : wajahmu yang selalu muncul di benakku.

MEMUTUSKAN
Menetapkan : Undang-Undang nomor 080989999 tahun 2012 tentang Cintaku kepadamu

BAB I
KETENTUAN UMUM


Pasal 1
1. Dalam undang-undang ini, yang dimaksud dengan cinta ialah K. A. M. U.
2. Kamu yang dimaksud oleh Undang-Undang ini ialah seorang bidadari yang turun ke bumni untuk menemani seorang Putera Adam yang maha tampan rupawan.

Pasal 2
Kamu harus jadi pacarku. Sehingga aku tak membutuhkan penolakan darimu.

Pasal 3
Jika kamu tidak mau, baca lagi pasal 2.

BAB II
KETENTUAN PIDANA

Pasal 4
Jika kamu masih tidak mau, jangan salahkan dukun bertindak.

Pasal 5
Barang siapa yang ingin merebut mu, dengan sengaja atau tidak sengaja, wajib melangkahi mayatku.

Pasal 6
Bila mana pasal satu tidak terpenuhi, maka dukun akan menindak lanjuti dengan Peraturan Pemerintah tentang Perdukunan, dimana Undang-Undangnya tengah menunggu pengesahan Dewan Perwakilan Rakyat Asmara.

Pasal 7
Barang siapa yang melanggar pasal tiga, dalam hal ini ialah kamu dan para pria lain selain diriku yang tampan rupawan, akan dikenakan hukuman mati atau hukuman penjara paling singkat 20 thn penjara.

BAB III
KETENTUAN PENUTUP


Pasal 8
Undang-Undang ini berlaku terhadap:
Semua warga negara Republik Asmara, khususnya para wanita yang suka pilah-pilih pasangan hidup.


Pasal 9
Undang-Undang ini mulai berlaku sedetik setelah selesai ditandatangani oleh Presiden Republik Asmara.

Agar setiap orang mengetahuinya, memerintahkan pengundangan Undang-undang ini dengan
penempatannya dalam Lembaran Negara Republik Asmara.
 

Disahkan di bawah langit, di atas bumi
pada tanggal-tanggalan, bulan-bulanan, tahun-tahunan

PRESIDEN REPUBLIK ASMARA

ttd
                                                                                                                                IMMANUEL LUBIS 

Diundangkan di hati seorang bidadari terpilih
pada tanggalnya manusia

SEKRETARIS NEGARA
REPUBLIK ASMARA


ttd.
<masih dicari>


LEMBARAN NEGARA REPUBLIK ASMARA TAHUN <berapa yah?> NOMOR TOGEL

Salinan sesuai dengan aslinya

SEKRETARIAT KABINET Republik Asmara.
Kepala Biro Peraturan Perundang-undangan,
 

Ttd.


<masih dicari>

16 comments:

  1. aq mau jd kepala biro peraturan perundang-undangannya lhomas....
    mau nawarin gaji berapa...??
    :P

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Bisa aja. Aku mau dong terjerat dlam pasal2 itu.. :D

    ReplyDelete
  3. Setneg masih dicari ya??? aku mau dong :D

    ReplyDelete
  4. Jadi susah memilih pilihan hidup nih jika terjerat undang-undang ini...

    ReplyDelete
  5. wkwkwwkk bisa aja bang nuel bikin ngakak

    ReplyDelete
  6. hahahaha bisa aja kamu Nuel bikin udang2 cinta :))

    ReplyDelete
  7. Keren sob, Undang-undang cintanya! Hehehe

    ReplyDelete
  8. hahahaha... UUD Cinta.. yang berkesan ke Depresi yah... jadi kesannya maksa banget si cewe... klo ga mau, ada ancemannya... ini sama aja dengan TEROR!!!!

    hahahaha... jadi inget sama UUTK yang TK buat buat eksekusi si katak... hahaha...

    Kamu bisa di jerat UUTK pasal 2 ayat 3 alena 4 tentang "Teror" hahahaha...

    ReplyDelete
  9. ahahahaa... pasti banyak yang setuju sama undang-undang ini.. wkwkwk

    ReplyDelete
  10. ada aja,
    kalau gw cinta sama pasangan kagak pernah & dikenakan pasal yang dikenakan adalah komitmen :)

    ReplyDelete
  11. Boleh daftar buat yang itu tak??? :p

    Baca ini aku jadi ingat postingannya Uchank tentang Somasi Cinta. Hahahah..

    Orang kalo lagi kena syndrome itu jadi kreatiff banget yaa. Lanjutkan Nuel!!! :D

    ReplyDelete
  12. @ armae: eh gimana yah? #mendadakGugup

    @ andy: itu sih gue juga.... #ngeles

    @ ikbal: lu juga kan? :P

    @ tomkuu: iya yah... kok malah kesannya depresi? :D

    @yan + dihas: boleh, tapi bayarnya pake permen yah? :P

    @ adittya: bukaaaaaaaaaaaaaannn.... -_-

    @ feby: eaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^