Thursday, February 23, 2012

REVIEW BLOG: D.E. ZONE



The Owner: Dihas Enrico
URL: http://zonesa.blogspot.com/



Menulis. Semuanya pasti bisa menulis, bahkan untuk seorang mahasiswa lulusan STAN seperti Dihas ini. Yah mahasiswa STAN asal Jawa ini benar-benar suka menulis. Terbukti tiap bulannya ia bisa menghasilkan postingan lebih dari sepuluh. Yah walau hampir kebanyakan sih copas. Huehehe.

Hmm pertama kali berkunjung ke blognya Dihas, reaksi pertama: KAGET. Soalnya waktu itu, blognya dia penuh dengan keyword 'panas' alias yang berhubungan dengan hubungan di atas ranjang. Sepertinya dia mau kasih sex education. Hehehe. Bahkan dia juga pernah  ngasih sex education ke saya di postingan berikut ini: teka-teki konyol. Emang deh, si Dihas pakarnya kalo soal gituan. Hahaha. Peace, Has.

Tapi... selain keyword-keyword yang disukai lelaki hidung belang tersebut, pemuda abdi negara ini punya pemikiran kritis. Kritis dan netral. Salah satu contohnya ialah postingannya Dihas tentang Tuhan. Cukup kritis dan berbelit-belit. Bahasannya dia sudah kayak profesor saja. Huehehehe.Dia juga nggak takut membahas topik-topik yang mungkin bagi orang lain sedikit tabu.

Selain kritis, Dihas juga orangnya cukup ramah. Terbukti dari tagline blognya yang berbunyi 'Share to Share, Give to Give'. Dia senang meng-share-kan apa yang dia tahu kepada sobat-sobatnya di dunia maya. Juga dia suka membalas kunjungan blogger yang main ke blognya. Kurang ramah apa dia? Hahaha. Dihas pun juga bisa gokil. Pernah saya ngakak baca postingannya dia yang tentang Dian Sastro.

So... bagi kalian yang tertarik baca pemikiran kritis atau gokilnya Dihas Enrico, silakan deh buka blognya di: http://zonesa.blogspot.com/

Selamat berkunjung!!! ^^