Wednesday, February 1, 2012

(Mungkin) Ini Posting Gokil Indonesia - part five


Langsung saja kita masuk  ke pertanyaannya:

Lima hal jika kamu menjadi presiden NKRI

Dan inilah jawabannya:

1. Meneruskan pembangunan di daerah-daerah lain di Indonesia. Dengan begitu, lapangan kerja jadi semakin luas dan orang-orang tak perlu lagi ke kota-kota besar, khususnya Jakarta untuk mencari kerja.

2. Membenahi sistem transportasi di Indonesia, baik darat, laut, maupun udara. Khususnya sistem transportasi yang ada di Jakarta.Untuk di Jakarta, akan diupayakan untuk dibangunnya monorel dan subway.

3. Memberikan subsidi di bidang pendidikan dan kesehatan, baik itu untuk segala fasilitasnya hingga upah para pekerjanya. Dengan demikian, pendidikan dan kesehatan gratis dapat terwujud.

4. Meningkatkan budaya patuh hukum. Langkah pertama untuk itu adalah dengan menyosialisasikan segala peraturan perundang-undangan yang ada di Indonesia.

5. Apabila poin pertama berhasil terlaksana, yah minimal 70 % nya, transmigrasi akan digalakkan. Ini dilakukan untuk mengurangi kepadatan penduduk di Pulau Jawa, khususnya Jakarta.

Set dah! Gue nulis kayak gini udah kayak mau kampanye aja yah. Hahaha. Tapi tenang aja, dijamin ini semua bukan sekedar janji muluk. Huehehe. :D

9 comments:

  1. wah semoga saja enggaklah, kenapa yak pikiran dpr kgk seperti pikiran rakyat

    pusinggg

    ReplyDelete
  2. Kalo gue jadi presiden. Gue akan menambah mentri mak comblang, buat jiwa2 jomblo untuk bisa dapet pacar.. :D

    ReplyDelete
  3. wuah mantap.. klo Nuel mau jd presiden ntar tak coblos deh.. nomor berapa? hehe...

    setuju dgn poin ketiga, pendidikan dan kesehatan itu memang prioritas

    ReplyDelete
  4. kalau kak nuel jadi presiden, ane jadi menteri ya hehehe

    ReplyDelete
  5. janji mas Nuel di 2014 ni kayaknya...
    :P

    ReplyDelete
  6. sistem transportasinya juga di Indo parah banget ya? -__-

    ReplyDelete
  7. ehemmm.... *kakekbatuk* masih inget gak ya?

    ehh coblos nomer brp nih?

    ReplyDelete
  8. @ fanny: hahaha... ya kah?

    @ adittya + lyliana: berapa yah? ntar aja deh kalo udah mau nyalonin... hahaha

    @ asep: yup... :(

    @ ninja: kalo jadi yah.... huehehehe

    @ nasrul: jangan dipikirinlah.. hehehe

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^