Tuesday, January 31, 2012

Antara Cowok, Cewek, dan Nuel


1.Cewek mau gabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok : Nggak apa-apa, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mau gabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek : Enak aja!!! Mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?
Cewek mau gabung ke mobilnya Nuel
Kata Nuel: Tapi duduknya di depan yah!

2. Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (ex: presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok : Emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih-milih
Nuel mengerjakan pekerjaan cewek
Kata Cewek: Wow, gentleman!
Kata Cowok: Carmuk!

3. Cewek diggangguin preman
Kata Cowok : Kasian tuh, ayo kita tolongin. Siapa tau dapet cipok gratis. Hahaha.
Cowok digangguin preman
Kata Cewek : Salah sendiri cari urusan ma tu preman. Untung aja ga bonyok.
Nuel digangguin preman
Kata Cewek: Ah Nuel kan jago bela diri. Pasti bisalah ngalahinnya.
Kata Cowok: Mampus lu! Makanya jangan belagu!

4. Cewek nuangin minuman buat cowoknya
Kata Cowok : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya
Kata Cewek : ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)
Nuel nuangin minuman ke ceweknya
Kata Cewek: Uuuh.... Mau dong!
Kata Cowok: Biasa aja. Gue juga bisa.

5. Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang
Kata Cowok : Perfeksionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek : Kalo ga impoten berarti gay
Nuel kaya, baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang
Kata Cewek: Nuel, mau dong jadi pacarnya kamu.
Kata Cowok: Akhirnya dunia bisa juga adil.

6. Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cowok : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek : Jangan-jangan suamimu selingkuh tuh..
Nuel dandan sampe setengah jam sebelum pergi
Kata Cewek: Nggak apa-apa kali. Kan kita juga yang untung kalo Nuel tampil keren.
Kata Cowok: Ngapain tuh di dalem?!

7. Cewek pake baju cowok
Kata Cowok : Tomboi
Cowok pake baju cewek
Kata Cewek : Banci, amit-amit deh
Nuel pake baju cewek
Kata Cewek: Astaga! Masak sih? (Shock mode: ON)
Kata Cowok: Mangkal dimana mbak?

8. Cewek lesbi
Kata Cowok : Pasti gara-gara dia sering disakitin sama cowok
Cowok Homo
Kata Cewek : Pasti gara-gara nggak ada cewek yang mau. Ato mungkin impoten kali?!
Nuel Homo
Kata Cewek: Nggak percaya! Palingan juga gosip.
Kata 'Cowok': Nuel, mau yah jadi pacar aku?

9. Cewek liat bokep
Kata Cowok : Namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
Kata Cewek : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!
Nuel liat bokep
Kata Cewek: Pasti buat urusan kuliahnya.
Kata Cowok: Boi, ada stok bagus ni!

10. Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa nggak kebangetan coba?
Kata Cowok : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yang senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa nggak kebangetan coba?
Kata Cewek : Jangan-jangan salonnya salon plus-plus.
Nuel ke salon 3 kali seminggu, apa nggak kebangetan coba?
Kata Cewek:  Biasa aja sih. Kan kalo Nuel kulitnya mulus, kita juga yang diuntungin.
Kata Cowok: Bener banget. Jangan-jangan dia gay?

11. Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
Kata Cowok : Kalo nggak gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
Kata cewek : Mencurigakan, pasti di dalam dia lagi .... (Tau sendirilah! :P)
Nuel mandi ampe satu jam
Kata Cewek: Biar wangi
Kata Cowok: Ngapain tuh?!

12. Cewek pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cowok : Pasti lagi konsultasi tentang kulitnya. Kan kita juga yg untung kalo cewe kita mulus.

13.Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya. Jangan-jangan dia gay lagi.

14. Nuel  pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek: Buat perawatan
Kata Cowok: Keseringan sih!

20 comments:

  1. hahhahaa...koplaaaakkk banget lo bang :D

    ReplyDelete
  2. beneran? , sepertinya tidak deh :p
    ahh kk nuel ngada" :p

    ReplyDelete
  3. Jadi "Nuel" tuh nama jenis kelamin baru ya? Wakakakaka

    ReplyDelete
  4. cowo liat bokep sering diomelin tapi kalau cewe kagak ya,bingung kadang2, hehehe

    ReplyDelete
  5. Yang terakhir itu... hihihihihi... *nyengir nggak bisa mingkem*

    ReplyDelete
  6. wakk...bisa aja. o ya, novelnya dah oke kok.

    ReplyDelete
  7. gak sangka Nuel ternyata oh ternyata. hehehe...malam hari jadi nuelina ya? hahaha

    ReplyDelete
  8. si Nuel top dah pokoknya mah.. paporit cewek2.. wkwkwk

    ReplyDelete
  9. wuakakakakak... lucu juga nuel, wuakakakakak....

    ReplyDelete
  10. turut tertawa terbahak-bahak aja kak wkwkkw. Btw coba dikasih ilustrasi gambar pasti tambah lucu wkwkwk (saran aja sih)

    ReplyDelete
  11. Jadi, Nuel homo? *situ sendiri lho ya yang bilang :p*

    ReplyDelete
  12. @ puterijeruk + ellious + kevin + lyliana + naya + baha + della: hahhaha... makasih... ^^

    @ hani: ada apa mbak?

    @ milati + fanny: hahaha.... itu cuman guyonan kok. saya masih straight. 100 % cowo tulen dan pecinta wanita. :)

    @ ninja: nyari gambarnya susah. hehehe

    @ feby: hahaha... irikah? :P

    @ andy: bener banget....

    @ keven: jenis kelamin yang lebih jantan dari pria. hahaha

    @ nasrul: tebakan anda tepat. too good to be true. :)

    ReplyDelete
  13. ga bisa bayangin kalo mas nuel pake baju cewek terus nonton bokep...
    :P

    ReplyDelete
  14. hahahaha...

    jangan dibayangin lah. hahahha

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^