Wednesday, November 2, 2011

REVIEW BLOG: Man and Moon

Menulis itu buta.Yah, kawan, menulis itu buta. Sama seperti cinta, menulis itu buta. Entah itu presiden, menteri, dokter, atau anak autis sekalipun, semuanya pasti bisa dikenai virus menulis ini. Tak terkecuali pula untuk mas arsitek yang satu ini. Yah mas Al-Kahfi ini yang katanya pernah kuliah di Teknik Arsitektur ini amat menggemari hobi menulis.

Untuk membuktikan kata-kata saya ini, anda bisa cek langsung ke blognya Man and Moon.Di blognya yang hitam bak langit malam ini, ia telah menuliskan hampir 55 postingan (emang segitu kan yah? :p). Dari bulan Maret yang merupakan bulan pertama kali ia jadi blogger, mas Al-Kahfi ini hampir tak pernah absen membubuhkan tulisan di blognya. Tiap bulan pasti selalu ada saja yang ditulis mas-mas yang namanya seperti nama orang Arab ini. Padahal sebagai seorang arsitek, pasti kan sulit dong untuk bisa nulis di blog. Saya salut dengan kecintaannya terhadap dunia tulis menulis ini.

Kecintaannya dia terhadap dunia tulis menulis ini jangan dikata main-main. Waktu saya membuka blognya, tulisan-tulisannya dia memang bagus. Inspiratif. Salah satu yang saya suka adalah postingannya mas Al-Kahfi tentang warung makan yang selalu sepi. Di sana ia menceritakan tentang warung makan yang ia kunjungi. Warung makan itu selalu sepi. Warung makan itu kalah dengan restoran. Hmmm... Sumpah mas, postingan itu sungguh inspiratif sekali! Maybe that post is the post i like so much. :)

Selain postingannya tentang warung makan sepi pengunjung itu, masih banyak postingan-postingan inspiratif lainnya. Daripada saya ceritakan di sini yang nantinya bakal panjang sekali seperti ular naga, lebih baik kalian buka saja link yang satu ini:

http://alkahfi77.blogspot.com/

Akhir kata, selamat melanglang buana ke bulannya mas Al-Kahfi. Hehehe... ! :D


*Postingan ini aye ikutin ke kontes give away-nye encang Al-Kahfi di postingannye nyang ini. Pada ikutan juga ye. Ye ye ye.... :p