Thursday, August 4, 2011

(GoVlog-Umum) A good-hearted does EXIST, but it's RARE!



Gw lagi skripsi. Dan skripsi gw udah 2 semester. Perjuangan gw untuk menjadi Sarjana Hukum tinggal sebentar lagi. Skripsi juga tinggal revisi, sih. Puji Tuhan, september mungkin nih (sekali lagi mungkin) udah maju sidang. Doakan aja.

Karna status gw yang sebagai mahasiswa skripsi, alhasil kerjaan gw yah di rumah. Apalagi rata-rata tuh bahan skripsi udah gw dapetin. Mau pergi kemana lagi tokh? Yo weis, oleh karna itu di rumah aja deh jadinya gw. Bagian ini nih yang ngebosenin. (-_-")

Kayak tadi pagi. Gw ngidupin TV, yah acaranya ga ada yang menarik perhatian. PS ga punya lagi. Game di komputer dan laptop ga ada yang menarik. Dengerin MP3 bosen. Baca? Ga ada bacaan baru. Males baca koran. Waktu mau nonton film, juga males cuuy ke rentalnya. >.<

Apa? Ngerjain skripsi? Enggak deh. Makasih. Gw lebih suka ngerjainnya malem. Ga tau kenapa enakan ngerjainya tuh malem-malem. Serius.

Akhirnya setelah mikir-mikir di ranjang enaknya ngapain (padahal tidur sih! Hehehe..!), akal gw mulai jalan. Daripada bosen, gw jalan-jalan aja keliling komplek. Nah waktu jalan-jalan itu tuh, gw lewatin sebuah warnet. Wah lumayan. Mampir dulu ah. Maen dulu. Hehehe...! Udah lama ga maen game tembak-tembakan juga lagian. :D

Dan jadilah gw masuk ke warnet. Ga tau kenapa juga, waktu gw masuk tuh, ada pelanggan yang tiba-tiba berhenti make jasa internet di warnet tersebut. Oke kita sebut saja dia Joko dan mungkin aja dia juga udah selese urusanya di warnet.

Nah si Joko entah kenapa ga berhentiin billingnya (bagi pemake jasa warnet pasti tau maksud gw!). Awalnya dia sempet nawarin ke bocah yang baru masuk. Tapi nih, karna komputer yang gw tempati belon nongol-nongol juga Windows-nya, akhirnya gw tempati deh komputer yang dipake si Joko itu.

Tahu ga? Rupanya gw baru sadar ketika  udah selese maen PointBlank, ngeblog, dan twitteran, ternyata eh ternyata, biaya jasa warnet yang bekas si Joko itu udah dibayarin full. Awalnya si Joko tuh maen paket. Paket yang 3 jam. FYI! Paket 3 jam itu senilai 7 ribu rupiah. Dan dianya juga cuman make 2 jam doang. Sisa satu jamnya gw yang make. Hehehe...! Lumayanlah gw hemat 3 ribu.

Makasi Tuhan. Ternyata di dunia ini masih ada orang yang baik hatinya. :) Kirain gw, semua orang tuh kayak para tukang ojeg yang dulu ngerjain gw itu. Dan emang bener yang dibilang Rain di salah satu postingannya Keven. Berikut kata-katanya beliau (cie, beliau!)


[L]ain said...
good-hearted people does exist, but it's RARE... jarang nemu yang begituan jaman sekarang. Semoga nggak punah.


Semoga aja ga punah tuh jenis-jenis orang-orang yang good-hearted itu dari muka bumi ini. Hehehe...!



***


Cerita ga jelas ini diikutsertakan dalam -->















Buktinya nih kalo gw udah follow VIVAvlog dan XL 123 -->



Bukti kalo udah gw tweet cerita ga jelas gw ini di twiter -->