Thursday, July 7, 2011

Prioritas blog yang dibaca saat blog running



Lanjutan dari sini

Pertama gw jelasin dulu, apa itu blog running. Blog running itu sama kayak blog walking. Cuman itu istilahnya gw. Gw lebih cenderung pake istilah itu  Soalnya ketika ngunjungi blog-blog temen-temen blogger kan kita harus baca cepet dalam waktu sesingkat-singkatnya. Gitu tokh maksud gw.

Dan ketika blog running itu, gw memiliki skala prioritas sendiri. Yah skala prioritas itu untuk membantu tugas gw dalam Blog running. Kadang suka bingung baca dari mana dulu waktu Blog running.

Contoh skala prioritas itu, yaitu:

  1. Blog yang bahasanya ringan, fontnya enak dibaca (ga bikin ngantuk), dan  lebar postingannya yang pas itu jadi prioritas pertama gw untuk dibaca. Contohnya Eks, Tikey, Sukro, atopun Keven.
  2. Blog yang isi postingannya lumayan panjang. Contohnya:  Gaphe, dan  Huda.
  3. Blog yang bermasalah dengan dengan lebar postingannya, plus isinya yang sedikit ....  hoaaaaam #nooffense. Gw baca sih tapi ini bukan prioritas pertama. Bacanya nanti setelah blog-blog yang masuk kriteria 1 dan 2. Blog-blog yang isinya cerita, puisi, dan yang isinya cenderung menyamai wikipedia  atau situs-situsnya media online juga masuk ke kategori ini.

Dan biasanya sih komen-komen OOT dan kentut gw seringkali gw limpahkan ke blog-blog yang masuk kriteria ketiga.  Hehehe.... Maaf yah! :p Tapi sih semua yang sudah berkunjung di sini dan sudah meninggalkan jejak pasti gw kunjungi balik. Gw juga ramah koq kayak Tikey. :D

Tapi ga selamanya juga sih yang masuk kriteria dapet komen OOT. Bisa aja kalo lagi malesnya akut dan ga mood, semua blog yang gw kunjungi, gw kasih komen-komen OOT.  Hehehe... Maafkan, kawan! Selaen itu, biasanya sih gw blog running dari daftar blog list yang ada di bagian footer di blog gw. Dari situ gw tau, postingan terupdate kalian.

Kriteria yang dia atas juga ga mutlak. Bisa juga kalo mood gw lagi bagus buat BW ato lagi dikejar waktu, yah semua blog yang gw kunjungi gw komen sesuai dengan isi postingan kalian. Hehehehee....

Akhir kata....

Happy blogging, guys! Keep blogging till we become old. :D