Sunday, June 19, 2011

Si Nuel benci Moderasi dan Word Verification



Word Verification


Moderasi Komentar

Jujur sih, kalo gw pribadi ga suka make yang namanya moderasi komentar sama words verification . Alasannya satu: RIBET!!! Dan tanpa menggunakan kedua fasilitas tersebut, gw jadi bisa meliat langsung komentar-komentar yang masuk ke blog gw tanpa harus diliat dari PC maupun laptop. Gw bisa langsung liat dari hape Sony Ericson K660i punya gw.  Hehehehehe...

Lumayan, cuuy!! Pas lagi macet di jalan ato lagi nunggu seseorang/sesuatu, buka hape di bus dan tengokin deh komen-komen yang masuk di blog. Hahaha.... Lumayan ada hiburannya di saat ga nemuin komik ato majalah buat bacaan. :p Yah walaupun sekarang ini, entah kenapa gw ga bisa lagi langsung komen dari hape gw lagi. Ckckck...  Anybody knows?

Selain si empunya blog yang diuntungkan, pengunjung yang laen juga diuntungkan looh. Tinggal langsung komen dan yakin kalo komentarnya tuh pasti tayang di blog yang bersangkutan. Ribet cuuuy kalo harus ngetik words verification nya setelah ngetik komennya kita yang mungkin puaaaaaaaanjaaaaang. Cape!!! Kotak komen sama verificationnya kan beda.

Tapi itu semuanya sih, balik lagi ke masing-masing blogger. Gw hargai yang masih suka make moderasi komentar sama words verification  dengan alasan keamanan. Yah karna seperti kata mas Raja ReBorn, hidup itu indah kalau ada perbedaan. :)

Kalo gw boleh bilang sih, yang namanya SPAM tuh kayaknya langsung tersaring secara otomatis deh di bagian pengaturan komentarnya blogspot (kalo spamnya milik bule-bule! :p). Trus gw juga ga pernah ngerti sama yang namanya SPAM itu apa. Yang jelas setiap komen yang masuk ke blog gw, GA PERNAH GW ANGGAP SPAM!!! Semuanya pasti ada gunanya. Hehehe....
#GerakanAntiWordVerification+ModerasiKomentar