Sunday, June 13, 2010

Review Partai-Partai awal dari World Cup 2010

1.Perancis Versus Uruguay
-Perancis vs uruguay? Bagus sih. Kedua tim juga mempunyai pertahanan yang bagus. Sepanjang yang aku lihat jarang ada peluang2 yg mengancam. Firasatku perancis yg menang. Karna kulihat prancis lebih sering menguasai bola.

Tapi andai saja Ben Arfa dibawa, kan lumayan ada striker mumpuni selain striker2 kacangan tsb. Top s...korernya Bordeaux gitu loh!
-Sayang shootnya Ribery melenceng skitar menit ke 57. Padahal posisinya udah bagus.
- Forlan bodoh. Posisinya udah bagus buat nyetak gol, malah melenceng. Tapi salut buat Toulalan. Nice play, dude!
-Perancis vs uruguay berakhir dgn skor kacamata. Kedua2nya tumpul lini depannya.

2.Argentina Versus Nigeria
-Mantap pisan, tim asuhannya Maradona. Baru awal babak udah cetak gol. VIVA ARGENTINA!
-Salut buat Romero. Kalo bukan krn lo, Argentina udah kemasukan gol daritadi.
-Babak pertama selesai. Kedudukan 1-0 untuk Argentina.
-Tevez bodoh. Kenapa tadi ga langsung shoot aja sih? Kenapa pula dioper ke Messi? -Posisinya Tevez bagus bgt buat cetak. Btw nice play Tevez! Usaha lo menggiring dari tengah lapangan lumayan.
-Argentina 1-0 Nigeria. Selamat buat Nigeria atas permainan defensifnya.
Man of the match malam ini: Leo Messi.

3.Inggris Versus Amerika Serikat
-GOAL! Gerrard cetak gol. Sungguh proses gol yg ciamik.
-Memang sudah ciri khas Capello maen bertahan. Boring ah pertandingannya.
-Mas Capello, Heskey diganti sama Defoe aja. Terbukti banyak membuang peluang dan MANDUL.
- PARAH! Green TOLOL! Bikin blunder. Kesalahan yg tdk perlu dibuat. Padahal tendangannya Dempsey juga ga kencang2 amat. Bisa diantisipasi.
- Hasil akhir: INGGRIS 1-1 AS. Babak keduanya sungguh bikin deg2an. Man of the match: Jozy Altidore.

4.Korea Selatan Versus Yunani (ulasan dari statusnya Wilkie Alexzanders)
-SOUTH
KOREA WINS THEIR FIRST GAME IN THE 2010 WORLD CUP! South Korea - 2
Greece - 0 !!! A good game from South Korea! DAE HAN MIN GUK HWAITING!
Now, Let's cheer for ARGENTINA!! Go Go GO! Taenggoo MESSI!!

5. Afrika Selatan versus Mexico (ulasan dari statusnya Surya Randy)
-pembukaan afrika selatan vs meksiko skor 1-1
tepat seperti yg gw prediksi hahahahaha...

Ps: No.1 sampai nomor 3 adalah dari statusku di facebook. Hihihi. Sembari nonton, tetap update status facebook. Sedangkan nomor 4 dan nomor 5 adalah dari status facebooknya teman-temanku.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^