Thursday, May 19, 2011

C. I. N. T. A.


Jika kamu mencintai seseorang karena dia cantik, seksi, tampan, atau karena alasan fisik semata, percayalah itu bukan cinta, tapi itu NAFSU. Saat ia kehilangan wajah dan bentuk menawannya, 'ku yakin kamu akan meninggalkannya.

Jika kamu mencintai seseorang karena materinya saja, karena ia punya jabatan dan kekuasaan, percayalah itu bukan cinta, tapi itu MATRE. Saat ia kehilangan segala uang, harta, dan kekuasaannya, 'ku yakin kamu akan meninggalkannya.

Jika kamu mencintai seseorang karena kepintarannya, atau kebaikannya, itu bukan cinta. Karena 'ku yakin kamu hanya memanfaatkan kepintarannya saja dan kebaikannya itu pun hanya kamuflase untuk menutupi yang sesungguhnya.

Tapi kalau kamu mencintai seseorang karena kamu sendiri tak tahu alasan yang pasti kenapa kamu mencintainya dan kamu pun merasa nyaman berada di dekatnya hingga tak mau pergi dari dia meskipun ia adalah seorang monster sekalipun, 'ku yakin dan percayalah, itulah CINTA.

Sesungguhnya cinta tidak butuh alasan, cinta tidak bisa ditebak kapan datangnya.......

5 comments:

  1. cinta memang ajaib yaaa
    banyak orang ngomongin cinta
    padahal wujudnya itu lho... kayaknya sih gaib, alias gak kelihatan
    hahhahaa

    ReplyDelete
  2. yapp..agree..kita gak butuh alasan buat mencintai seseorang..
    cinta emang hal paling absurd sedunia..

    eh, btw, postingan lu seminggu ini kaga ada yang muncul di dasbor..sengaja ato gimana tuh..??

    ReplyDelete
  3. aku aja ampe skarang bingung kenapa aku suka ama sayang ama si doi... kok bisa gitu aku nyangkut ama dia.. heuh heuh.. apa itu cinta???

    ReplyDelete
  4. @ akane: i dunno. hehehhe


    @ OPI: ga tau dah. apa mungkin ini imbasnya karna peristiwa maintenance kemaren? ato imbas karna plan postingan berjadwal gw? bingung gw.. :(

    ReplyDelete

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^