Mulai Countdown, Yuk, menuju 2024!








Gambar ini dari salah seorang teman SMP aku yang honeymoon ke Bali. Semoga aku bisa ke Bali suatu hari nanti. Atau, setidaknya, di tahun 2024 nanti, bisa merasakan atmosfer Bali. 








Sudah tanggal 31 Desember. Mulai countdown, yah. Lantas, apa resolusi kalian? Atau, tepatnya lagi, apa harapan kalian? 

Kalau aku sendiri, aku masih menjaga resolusi dan harapan dari tahun-tahun sebelumnya, yang bisa dilihat sendiri di: Resolusi dan Harapan Nuel Lubis

Eh, tambah sedikit, deh. Aku pengin makin akrab dengan seorang perempuan. Inisialnya SG. Hehe. 













Oh iya, postingan ini sebetulnya remake dari postingan tahun 2022 yang lalu. Saat itu, aku lupa untuk mengeklik tombol 'publish'. Yah, sudah, deh. Daripada membusuk di draft, kujadikan posting untuk menyambut tahun 2024 saja. 

Terakhir, yah, sekali lagi, aku mengucapkan, "Selamat Tahun Baru 2024!"

Untuk kalian yang suka menonton vlog atau kanal YouTube aku, Gaes, aku kena kartu lagi setelah yang terakhir itu terjadi di awal 2022 yang lalu. Aku kira video aku aman,... astaga, kacau sekali isi kepalaku! 

Vlog aku memutuskan untuk hiatus dulu selama satu minggu. Akan kembali lagi pada 8 Januari 2024. Untuk sementara aku lebih sering aktif di Tiktok dan Reel Instagram (dan, Reel Facebook, yah!). 

Yah, sudahlah, anggap saja, Tuhan seperti memintaku secara tidak langsung untuk lebih beristirahat di minggu pertama 2024. Recharge my body and mind, first. Itulah sisi positif yang aku bisa tangkap. 










































Semoga tahun 2024 nanti bisa di-checkout-in Shania Gracia di Shopee. Hehe. 






















































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~