Lagi dan Lagi, Kenapa Kita Memilih Albucore dan NMS INDONESIA?

 















Mengapa kita  memilih Albucore, bukan ekstrak ikan gabus lainnya? Mengapa kita sebaiknya jadi member NMS? 

1. Kita membeli produk ektrak ikan gabus murni yg berkualitas tinggi, yang punya kandungan protein albumin tinggi (di atas 75%), bukan yang rendah atau cuma tepung ikan, atau yang dicampur tepung lainnya. 

2. Harganya Albucore lebih ekonomis dibanding produk dengan kualitas sama dan menjadi produk yang dipakai untuk pengobatan di rumah sakit. 

3. Dengan menjadi member NMS, kita dapat konsultasi langsung dengan pembuatnya sekaligus pendirinya (tepatnya, salah satu pendiri), seorang dokter spesialis herbal, Dokter Anton Budi Hermawan SPHerb, bisa telepon, bisa WhatsApp, bisa ikut pertemuan online zoom dengan seluruh member se-Indonesia. 

4. Dengan menjadi member NMS, kita tidak hanya mendapatkan harga lebih murah, tapi bisa dapat penghasilan luar biasa dan dibimbing oleh tim yang dipimpin langsung oleh salah satu pendirinya, Insinyur Budi Heriyanto. 

5. Kita bisa membantu banyak orang untuk lebih sehat dan sejahtera. Yang tidak hanya menjadi lebih bermanfaat, melainkan juga memperkaya diri sendiri.

6. Albucore berbeda dengan ekstrak ikan gabus lainnya, karena memiliki kandungan protein albumin di atas 75% sesuai standar pengobatan di rumah sakit. 


Segera bergabung ambil peluang dahsyat ini! 













Silahkan order ke:

IN's Online Shop

Instagram:

@_inonlineshop_

Whatsapp:

0877-9175-6320

Dapatkan Clover Honey dengan harga khusus:

 https://www.hdione.com/orl/nuellubis
















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~