Yang Seperti Inilah Yang Menghiasi Satu Minggu Nuel Lubis

 


















Yah, yang di bawah inilah beberapa pemberitaan yang begitu mengusik seorang Nuel Lubis selama satu minggu. 

Tentang SEA GAMES, tentang Coldplay, tentang siapa yang menjadi juara Champions League. 












Senin, 15 Mei 2023

Selamat untuk seluruh pelajar kelas 12 yang telah menyelesaikan studi SMA-nya, khususnya untuk SMAN 1 Kasihan. Iya, benar ada nama sekolah tersebut. Sekolah itu berlokasi di:

Sman 1 Kasihan
Tegal Senggotan, Tirtonirmolo
Kecamatan Kasihan
Kabupaten Bantul
Daerah Istimewa Yogyakarta







Selasa, 16 Mei 2023

Selamat untuk tim nasional Indonesia yang akhirnya pecah telur juga. Buka puasa juga, yang setelah puasa gelar setelah sekian lama. Ini persembahan puisiku untuk mereka:









Rabu, 17 Mei 2023

Walau bukan penggemar Coldplay, dan aku juga kurang suka pergi ke pertunjukan musik, aku akan tetap mencatat hari ini sebagai salah satu hari bersejarah dalam hidup aku. Oh, jadi seperti inilah yang namanya 'war tiket'. Yang tidak mendapatkan tiketnya, tidak apa-apa. Tidak menonton konser Coldplay, itu bukanlah akhir dunia. 






Kamis, 18 Mei 2023

Real Madrid akhirnya kalah dari Manchester City. The Citizens yang akhirnya ke final Champions League. Gila benar, El Real dibantai Erling Haaland, dkk dengan skor 4-0.







Jumat, 19 Mei 2023

Yang kudengar, Inter Milan, salah satu klub favorit aku, berhasil menang melawan AC Milan. Yeay, semoga mereka menggondol trofinya. Untuk Manchester City, kapan-kapan saja juara Champions League. 

Final nanti bakal menjadi All Blues Final, nih. Forever in blue. Blue in my heart. 









Sabtu, 20 Mei 2023

Liverpool yang malang. Gagal di English Premier League. Tersingkir dari arena Champions League. Dan, sekarang, musim depan Liverpool tidak bisa tampil di Champions League. 







Minggu, 21 Mei 2023

Manchester City akhirnya menjuarai English Premier League. Beberapa hari sebelumnya, Eling Haaland, dkk berhasil ke final Champions League. Apakah mereka musim ini bisa double winner













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~