Happy First Anniversary to Rurouni

 











Selamat ber-sabtu sunyi!

Selamat Sabtu Sunyi! 

Yang terakhir, happy Good Friday

Untuk yang di bawah ini, terima kasih, Tuhan. Happy anniversary to Rurouni, jasa desain kaver dengan harga bersahabat dan hasil bintang lima. Terima kasih atas hadiahnya. Terima kasih juga atas kaver-kaver kerennya untuk "30 Hari Skripsian" (terbit di NovelMe), dan "Aku, Laut, Telepon, Kamu" (terbit di Storial). 

Well, di saat-saat sekarang, aku tahu, apa-apa mahal. Susah untuk mencari harga murah atau bahasa lebih halusnya lagi, harga bersahabat. Harga bersahabat, kualitas bintang lima, itu jarang sekali. Nah, aku merekomendasikan Rurouni ini untuk kalian yang aktif menulis novel di aplikasi-aplikasi novel. Kalian mungkin bisa menggunakan jasanya untuk gambar sampul video Youtube. Hubungi saja Rurouni di 085659709434.

Untuk kaver "30 Hari Skripsian" saja, aku merogoh kocek sebesar 35 ribu rupiah. Dan, hasilnya bisa dilihat di bawah ini. Seperti kaver novel-novel yang dijual di toko buku, bukan? Sangat profesional! 

Oh iya, tolong, lah, mampir sesekali saja ke setiap novel online aku, khususnya "30 Hari Skripsian" dan "Aku, Laut, Telepon, Kamu". Mungkin untuk membaca kedua novel itu cukup sulit. Karena untuk membacanya, kalian harus membukanya melalui aplikasinya. Dan, harus mengunduh aplikasinya dulu. Aku sangat menghargai, jika di antara kalian membela-belakan diri mengunduh aplikasi novel terkait hanya untuk membaca novel online aku. Doaku yang terbaik untuk kalian semua. 

Aku bicara seperti ini, karena ada seorang teman yang protes betapa susahnya membaca "Me Déjávu" yang terbit di FIZZO. Harus mengunduh aplikasi FIZZO, barulah bisa nyaman membaca new chapter-nya "Me Déjávu". Wah, aku sangat terharu sekali mendengarnya. Sebegitu antusiasnya. Senang sekali, aku itu, kawan-kawan! 










































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~