Happy Cap Go Meh, dan Rest in Peace untuk Mereka yang Meninggal sepanjang Januari 2023!

 















Happy Cap Go Meh, untuk kalian yang merayakannya. Dan, aku turut berdukacita atas meninggalnya beberapa tokoh yang akhirnya memutuskan untuk berpindah alam atau dimensi. Semoga arwah mereka selalu dilindungi Sang Pencipta di sana, khususnya kepada:


1. Pendiri Teater Koma, Nano Riantiarno (meninggal pada 20 Januari 2023);
2. Mantan pelatih tim nasional sepakbola, Benny Dollo (meninggal pada 1 Februari 2023);
3. Produser Starvision, Fuaz Servia (meninggal pada 24 Januari 2023);
4. Pengurus Pondok Pesantren Waria Al-Fatah, Shinta Ratri (meninggal pada 1 Februari 2023);
5. Agung Pamungkas (meninggal pada 4 Februari 2023).


Terakhir, selain lima orang di atas, aku juga mendoakan segala yang terbaik untuk keselamatan arwah dari anggota circle teman-teman Facebook aku, yang cukup banyak di antara mereka yang mengembuskan napas terakhir di tiga minggu awal bulan Januari dan itu sebelum Imlek. 

Terakhir, sebagai penutup, dan ini bukanlah sesuatu yang bersifat duka. Jadi, begini ceritanya, semalam aku baru tahu dari sebuah kanal Youtube bahwasanya salah seorang teman seangkatan aku di fakultas Hukum Atmajaya itu ternyata pernah terlibat dalam pembuatan sinetron "Bawang Merah Bawang Putih"  yang rilis perdana di tahun 2004. Jujur, saat masih berkuliah, aku hanya tahu Coreana Agashi ini pernah mengikuti ajang miss-miss-an. Tapi, aku tidak terlalu begitu memperhatikan bahwa wajahnya juga muncul di sinetron "Bawang Merah Bawang Putih". Wow sekali! 


























































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~