Seminggu Nuel Lubis Berkutat di Mobile Game

 

















Kali ini, yah, langsung saja, seminggu aku yang sibuk main game melulu. Loh, kapan kerjanya? Loh, katanya suka tidur-tiduran? Mana yang betul? Isu tentang Nuel Lubis itu hoax, yah? Please, jangan suka menyebarkan isu-isu tak sedap tentang Nuel Lubis. 

Anyway, aku mendadak merindukan masa-masa saat setiap ponsel di seluruh Indonesia belum tergolong smartphone. Walau saat masih SMA, aku belum memegang ponsel, aku sering mengamati kebiasaan teman-teman SMA yang sering kirim file lagu via bluetooth, dan repotnya bukan main. 














Kamis, 19 Januari 2023

Karena baru saja mendapatkan free voucher dari Dunia Games, aku turun gunung. Kembali bermain Mobile Legends, namun hanya untuk sementara. Awal yang bagus. Lima kali berturut-turut aku berhasil mendapatkan victory. Bahkan, itu terjadi hingga kemenangan yang ketujuh. Indahnya berhasil mencapai Epic Tiga dengan usaha sendiri. Pegal, loh, push rank sendiri. 




















Jumat, 20 Januari 2023

Masih win streak. Tadinya sih begitu. Sayangnya, aku kembali apes. Defeat again. 
Aku lagi-lagi mendapat rekan setim yang tidak bisa diajak bekerjasama. Shit, untung saja aku berhasil Expert Wingman. 







Sabtu, 21 Januari 2023

Expert Wingman, sih, tapi kalah. Lagi dan lagi. Kali ini beruntun pula hingga aku akhirnya kembali ke tier Grandmaster. Mulai dari bertemu rekan yang AFK (away from keyboard) hingga rekan setim yang sibuk sendiri di chat. Yang menyebalkannya lagi adalah kenapa aku harus berjuang sendiri. Di saat dibutuhkan, tidak ada yang membantu. Hufft







Minggu, 22 Januari 2023

Aku mundur dari jagat Mobile Legends. Kali ini aku coba bermain Football Master 2. Di game ini, kita berlatih untuk menjadi seorang manager sebuah klub sepakbola. Seru, sih. Makin seru lagi, karena nama-nama pemainnya itu berdasarkan nama-nama pemain di dunia nyata. Wuih! 






















Senin, 23 Januari 2023

Free Fire, I'm coming in. Sudah lama aku tak bermain Free Fire. Aku merindukan game ini karena pengaruh JKT48 yang saat tanggal 24 Desember yang lalu, mereka memeriahkan acara Free Fire. Baru kali ini rindu ini terbayarkan. Makin seru saja ini game





















Selasa, 24 Januari 2023

Sampai juga aku di level Silver Tiga. Usaha keras tidak akan mengkhianati hasil. Eh, terima kasih, Free Fire, atas promonya. Terbeli juga satu chara. And, Moco, welcome to my profile. 







Rabu, 25 Januari 2023

Aku orangnya mudah bosan, Gaes. Tidak heran aku tidak betah untuk berlama-lama di satu mobile game. Setelah bosan (karena tak kunjung BOOYAH!), aku memutuskan untuk uninstall FREE FIRE. Aku lalu beralih ke DREAM LEAGUE SOCCER 2023. Perpaduan antara game menjadi manager klub sepakbola dan game memainkan sepakbola (layaknya Winning Eleven). Bingung, kan, dengan kata-kata aku? Cari saja di PlayStore! 























Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~