Underrated Book that We Must Read

 






Underrated novel: MISI TERAKHIR RAFAEL: CINTA TAK PERNAH PERGI JAUH











Gambar yang di atas didapatkan dari Instagram Story seorang rekan penulis. Ah, itu aku edit. Aku masukkan gambar novelku yang terbit di 2016 yang lalu. Well, menurutku, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" merupakan salah satu novel underrated yang harus dibaca seluruh orang. Tersedia di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Bukalapak. Entahlah, apakah novel #misiterakhirrafael tersedia pula di Blibli. Bisa tolong dicarikan? Dan, kalau sudah menemukan, tolong dibeli, lah. Akhir-akhir ini aku menjadi lesu. Bisnis online shop aku sepi orderan. Trafik novel-novel online aku belum begitu menjanjikan. Yang terakhir, "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" belum kunjung naik penjualannya lagi, padahal masih layak baca gitu loch

Okay, stop being narcissistic. Stop whining, too. 

Oh, iya, salah satu online shop langganan aku, yang bernama Sukma EQ Cafebook tengah mengadakan promo menarik. Online shop khusus perbukuan ini bekerjasama dengan salah satu penerbit yang menerbitkan beberapa novel yang menurutku juga sama kerennya dengan "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh". Novel-novel apa sajakah itu? Silahkan scrolling sampai bawah! 


























































Jadi, kesimpulannya, yang tertulis di post ini merupakan bagian dari pekerjaan aku (entah sebagai penulis buku, entah sebagai entrepreneur, entah sebagai entertainer, entah pula sebagai budak pekerja korporat). Bahkan, setiap post IMMANUEL'S NOTES--sejak 2016--juga bukan sekadar hobi belaka. Bukan sekadar hobi semata. Mohon kerjasama dan bantuannya. 

Order, yuk, novel-novelnya. Aku merekomendasikan "Senayan Express".







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~