Mari Kita Songsong 2023 dengan Semangat Membara!

 













Oke, langsung saja, selamat dalam persiapan menyambut tahun 2023. Selamat pensiun juga untuk ke sebelas pemain di atas yang akhirnya memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepakbola. Selamat juga atas keberhasilan seorang Lionel Messi menjuarai Piala Dunia. Penantianmu tidak sia-sia. Akhirnya kamu berhasil masuk ke dalam sembilan pemain yang sukses menggondol Ballon D'Or, Champion League, dan World Cup. Hebat nian kamu, Messi The Goat! 

Terkhusus untuk diriku sendiri atas segala hal baik yang terjadi di tahun 2022. Banyak impian lama aku yang akhirnya terwujud. Terima kasih, Tuhan, atas penyertaan-Nya. Tahukah kalian bahwa rasanya itu sama seperti Lionel Messi yang tertidur sembari memeluk trofi Piala Dunia, yang mana sebelumnya ia diantar pulang oleh istrinya yang cantik. Luar biasa! 

Akhir kata, selamat menutup tahun 2022 dengan gemilang. Marilah kita songsong tahun 2023 dengan semangat membara. 

Eh, boleh, dong, minta donasinya untuk sekadar merayakan pergantian tahun baru. Barang dua puluh lima ribu rupiah atau lima puluh ribu rupiah untuk ngupi-ngupi di di Starbucks. Bosan ngupinya di warung kopi melulu, Kawan! 












































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~