For A While, Good Bye, GETOKATANYA!

 













Menjelang tahun 2023, ada satu kesialan yang baru saja aku alami. Domain dotcom yang dimiliki oleh GETOKATANYA terpaksa hangus. Kenapa bisa seperti itu? Itu terjadi karena aku salah mengira. Aku kira masa perpanjangan untuk GETOKATANYA itu bulan Desember ini. Ternyata, itu seharusnya kulakukan pada saat  akhir September kemarin. Blog IMMANUEL'S NOTES ini yang masa perpanjangannya itu bulan ini. Hangus, deh. 

Eh, blessing in disguise juga sebetulnya. Alokasi pengeluaran untuk perpanjang domain GETOKATANYA itu bisa kugunakan untuk hal-hal lainnya. Toh, itu sebetulnya ide orang lain. Itu ide dari seorang teman bloger yang sudah lost contact dari aku. Aku bahkan lupa kapan terakhir aku berhubungan dengan si perempuan. Itu terjadi tahun lalu atau dua tahun lalu, yah?! 

Well, per tanggal 28 Desember 2022, IMMANUEL'S NOTES bakal lebih sering mengeluarkan post-post kuliner lagi. Mungkin sudah saatnya blog ini yang harus aku prioritaskan, bukan yang lainnya. Sejak 2009, blog ini yang telah memberikan banyak hal ke aku. Apalagi link blog ini sempat (dan sampai sekarang) tidak boleh dibagikan di Facebook dan Instagram (bersyukur masih bisa dibagikan di Twitter dan LinkedIn). Alhasil, anggap saja sebagai suatu teguran dari Tuhan agar lebih memprioritaskan IMMANUEL'S NOTES (juga online shop IN's Online Shop) bukan blog yang ide awalnya berasal dari orang lain yang sudah lama lost contact

Okay, enough. That's it. Aku hanya mau mengabarkan itu saja. Bahwasanya blog GETOKATANYA akhirnya memilih untuk hiatus sejenak sembari menunggu. Menunggu pengelolaannya yang lebih baik lagi, tepatnya. 

Okay, bye-bye, GETOKATANYA, tidurlah sejenak hingga kutemukan formula yang tepat untukmu. And, thank you, Melisa, Candra, so long





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~