Tips Diet untuk Penderita Maag

 














1. Orang gendut dosanya itu jauh lebih sedikit. Mereka jarang menjadi maling. Itu karena mereka sadar gampang tertangkap. 













2. Orang gendut rata-rata lebih kaya daripada orang kurus. Coba lihat, deh, para bos, konglomerat, mafioso, dll. Mana ada yang kurus? Besarnya lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka. Kebanyakan juga sugar daddy juga obesitas. 













3. Orang gendut mempunyai tingkat kebisingan yang rendah. Ketika orang kurus  menabrak tembok, akan menghasilkan suara "BRAAAKKKKKK!!!"

Coba orang gendut yang menabrak, maka menimbulkan suara "Mmmbuugghh!!", lalu "Tooeeenk!"














4. Orang gendut punya suara indah. Coba perhatikan para penyanyi seriosa yang punya suara tenor dan sopran. Gendut, kan. Contoh: Luciano Pavarroti.














5. Orang gendut menyejukkan dunia. Ketika upacara di tengah terik matahari, pasti orang kurus berlindung di balik bayangan orang gendut. 












6. Orang gendut lebih disayang orang tua. Lihat saja balita gendut lebih disukai ketimbang balita kurus. 

"Aduh, anak capa, nieh? Koq endut bangeet?"

Hanya bayi gendut yang bisa membuat seseorang kembali menjadi alay














7. Orang gendut itu keren. Ketika orang gendut membotak lagi, keluar dari sedan mewah, pasti langsung dikira juragan. Tapi, kalau orang kurus yang keluar dari sedan mewah, "Halah, palingan supirnya..."













Yang di atas itu hanya bercanda. Agar yang bertubuh agak besar tidak minder saja. Ada keuntungan tersendiri dengan menjadi orang gendut. 

Walaupun demikian, usahakan agar berat badan kita tidak melebihi batas. Semakin gendut seseorang, semakin bekerja dengan ekstra keras setiap organ tubuh kita. 

Untuk kaum gendut yang bertekad untuk menguruskan tubuh, mungkin Paket Diet HWI ini bisa membantu. 

Bahkan, dengan memiliki tubuh ideal, itu mempermudah kita untuk memiliki pasangan. Aku sudah mengalami hal tersebut. Yang kemarin saja, Doi lebih memilih laki-laki itu daripada aku, si cowok gendut. 










 














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~