Dicari Reseller Berbakat untuk Berdagang

 














Apa ada dari antara sekian puluh pembaca IMMANUEL'S NOTES yang memang memiliki bakat untuk berdagang? Kalau ada, aku mengundang kalian semua untuk menjadi reseller untuk produk-produk yang sebagian besar memang impor dan orisinal. Beginilah persyaratannya:














1. Silahkan hubungi Kiky Aurora ke nomor Whatsapp 081256541888. Bilang saja, ingin menjadi reseller, lalu kalian akan diarahkan ke grup Whatsapp-nya. Langkah selanjutnya, tinggal repost foto-foto barang dagangannya--beserta caption-nya.

(Tolong, jangan dijahili nomornya!) 

2. Silahkan kalian naikkan harganya dari harga aslinya. Dari grup Whatsapp Kiky Aurora itu sendiri merupakan tangan pertama dan harganya sudah ditekan seekonomis mungkin oleh beliau. Tak ada diskon dari Kiky. 

3. Kalau ada yang order, cukup reply "Mau satu, mau lima, atau mau nomor tiga puluh delapan", di fotonya. Ikuti saja arahan Kiky Aurora. 

4. Minta calon customer kalian down payment alias DP sesuai jumlah yang tertulis di grup tersebut. Tapi, full payment malah sangat diharapkan. Silahkan minta customer kalian transfer ke nomor rekening reseller, baru setelah itu transfer kepada Kiky Aurora. Untuk keamanan bersama, nomor rekening hanya bisa diketahui, jika kalian sudah bergabung di grup Whatsapp Kiky Aurora. 

5. Setelah selesai mentrasfer DP, baru akan dibelikan barang. Tanpa uang (baik secara DP maupun full payment), tidak akan dibelikan. Para penjualnya sangat beramanah. Jangan takut, yah. 

6. Bisa dikirim ke alamat reseller atau bisa juga dropship. Kalau menggunakan sistem dropship, kirimkan alamat customer-nya ke nomor terkait (ada di poin pertama) dengan format:


Nama:

Nomor Handphone:

Alamat Lengkap (Lengkap beserta kode pos) :

Pengirim (si Dropshipper):



7. Pelunasan tunggu barang sudah mulai jalan di cargo. Mohon cek keterangan kapan ready di setiap postingan yang berada di grup. 

8. Barang dikirim para admin dari Jakarta Timur sesuai urutan pelunasan. Belum lunas, belum dikirim. Jangan takut, penjualnya sangat beramanah. 

9. Harga barang belum termasuk ongkos kirim dari admin ke penerima. Jadi kalau mau langsung lunas, infokan alamat dulu biar dicek ongkos kirimnya. 

10.  Ongkos kirim tergantung barang yang dibeli. Karena sering juga ditemukan produk-produk yang gratis ongkos kirim. Perhatikan barangnya dan apa yang dibelinya, yah. 

11. Semua pertanyaan, request harga, bertanya size, dll, berada di grup Whatsapp tersebut. Ini untuk mempermudah para admin terkait pesanan. Bertanya saja di dalam grup, jangan melalui personal chat

12. Posisi Kiky Aurora selaku tangan pertama di Amerika Serikat. Alhasil, ada perbedaan waktu 12 jam dari waktu Indonesia bagian barat (WIB). Harap maklum, jika pesan mungkin tak langsung direspon. Jika sudah ditanya di grup, tidak perlu di-chat secara pribadi lagi. Tunggu saja direspon di grup. Hargai privasi. Pengecualian untuk pertanyaan yang sifatnya sangat rahasia atau memalukan seperti memberikan alamat customer-nya, itu diperbolehkan. 

13. Dari estimasi ready, tambahkan beberapa hari ke customer-nya. Jangan pula cargo baru sampai, sudah bertanya, sudah dikirim atau belum, atau kapan kirim. Yang bertugas untuk packing hanya satu orang. Pre-order biasanya 90-120 paket. Jadi 3-4 sampai seminggu baru kelar packing semua biasanya--bagi yang sudah lunas.

14. Happy shopping. Hubungi saja Kiky Aurora untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa, katakan direferensikan oleh Nuel Lubis. Sebut link blog ini juga. 

15. Berikut ini beberapa contoh produk yang pernah dijual, dan aku sempat memasarkannya di akun media sosial aku. Tidak hanya cemilan, ada juga suplemen, baju, skin care, hingga tas (salah satunya, Louis Vuitton). Semuanya diimpor dari Amerika Serikat. 


























































Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~