Daftar Obat yang Ditarik dari Peredaran

 













Berikut ini daftar obat-obatan yang ditarik ditarik dari pasaran. Langsung saja disimak, Gaes. 

Oh iya, aku mau mengajak kalian, para teman bloger semua, untuk ikut serta dalam pohon jaringan aku di HDI. Sejauh ini, aku memang sudah memiliki lima orang downline, namun kurang bertumbuh secara optimal. Juga, di bawah mereka, belum ada kaki kiri dan kaki kanan. Akan tetapi, aku masih bersyukur diberikan kesempatan yang sebetulnya memang cukup berharga. 

Yang aku bisa jamin--dengan kalian menjadi member HDI--adalah kalian akan mendapatkan beberapa produk dengan harga istimewa. Kalian bisa mendapatkan banyak informasi mengenai medis. Juga, mendapatkan koneksi menuju beberapa ahli kesehatan. Setiap PT Harmoni Dinamik Indonesia mengeluarkan produk baru, kalian akan menjadi pihak pertama via surat elektronik. Selanjutnya, yah, masih banyak keistimewaan yang akan kalian dapatkan dengan menjadi member HDI, khususnya member HDI di dalam pohon jaringan aku. 

Salah satunya adalah kalian bisa makin mengenal sosok Nuel Lubis. Dengan menjadi downline aku, otomatis kalian akan sering berhubungan dengan aku. Chat dengan Nuel Lubis itu sangat menyenangkan, loh. Yuk, join

Aku sangat membutuhkan sebanyak-banyaknya orang untuk menjadi downline aku di HDI. Caranya mudah, tinggal daftar via ORL: (https://www.hdione.com/orl/nuellubis). Link tersebut hidup, tidak usah takut. Link tersebut juga tertuju ke halaman HDI juga. Aku memberikan kalian semua kesempatan untuk menjadi seorang pengusaha. Tidak akan dimanfaatkan oleh aku juga. Silahkan klik dan daftarkan kalian. Yang jago berdagang, yuk, registrasi via link ORL tersebut. Ditunggu partisipasinya! 

Aku sangat membutuhkan sebanyak-banyaknya orang untuk menghidupkan pohon jaringan HDI di bawah aku, terlebih sangat membutuhkan mereka yang memang berjiwa pedagang. 































Itulah sebabnya, sejak Agustus 2020, IMMANUEL'S NOTES sering disesaki oleh tulisan-tulisan berbau iklan. Oh, bukan, kalian salah duga. Aku tidak sedang di-endorse. Tulisan-tulisan itu bisa muncul karena status aku sebagai seorang pengusaha, sebagai seorang wirausaha. Dalam bahasa kasarnya, berstatus sebagai pedagang. 

Maka dari itu, aku mohon kebaikan kalian untuk membantu karir aku sebagai seorang pengusaha dan/atau pebisnis. Walau pemalu, aku pun membutuhkan bantuan sebanyak-banyaknya manusia. 

Sementara, berikut ini merupakan kelebihan HDI Herbal Remedy sebagai obat batuk dan pilek. Informasi bisa didapatkan karena keikutsertaan aku sebagai member HDI, loh. Inilah salah satu informasi medis yang aku maksudkan. Aku mendapatkan informasi-informasi tersebut karena keterlibatan aku di beberapa jaringan bisnis multi-level marketing

Aku tidak mempraktekkan skema ponzi, karena aku memang tidak memahaminya. Yang ingin memulai karir sebagai pengusaha, bisa memanfaatkan ORL HDI berikut ini. 



Join to HDI by:






















Jangan hanya sekadar membaca IMMANUEL'S NOTES. Si empunya blog tengah meminta pertolongan, nih. Jangan sampai Nuel Lubis menjadi pengemis di pinggir jalan. Yuk, bantu, yuk! 

Baca saja tanpa membantu, apa kata dunia?! 

Sebagai informasi terakhir, mungkin tak banyak yang mengetahui, bahwasanya sejak novel "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" masuk ke toko buku nasional di Maret 2016, aku tak lagi sekadar nge-blog. Ada kalanya aku menulis di IMMANUEL'S NOTES dalam rangka mencari uang. Bukan 'ada kalanya' lagi, sering malah. Aku pun tak malu. Yah, daripada menjadi pencopet atau penjambret. 















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~