Sepuluh Stadion Sepakbola yang Didaftarkan PSSI ke AFC

 













Gol Juventus ke gawang Salernitanna di menit akhir dianulir VAR. Dalam hal ini VAR sangat jelas telah melakukan kesalahan fatal karena tayangan VAR tidak mengambil gambar Candreva sebagai pemain terakhir untuk diambil garisnya yang berdiri di pojok.

Sementara terlihat jarak Bonucci yang dinyatakan berada dalam posisi offside lebih jauh ke garis gawang sekitar 3,49 Meter. Sedangkan Candreva sebagai pemain terakhir berdiri lebih dekat ke garis gawang 2,90 Meter.

Sementara itu Asosiasi wasit Italia telah meminta maaf kepada Juventus dan menjelaskan bahwa tim wasit VAR tidak memiliki gambar Candreva berada di daerah pertahananya sendiri.


Jadi, kesimpulannya, VAR telah melakukan kesalahan besar kepada Juventus dan wasit telah meminta maaf kepada Juventus. Dengan telah meminta maafnya asosiasi wasit Italia  urusan dinyatakan telah kelar namun kartu merahnya tetap berlaku. Muntari hanya bisa tersenyum mendengar kabar ini. 

Ada yang tahu, itu tentang apa? Ilustrasinya berada di dalam gambar paling bawah. Coba tebak, dan itu merupakan salah satu momen yang sulit terlupakan untuk para maniak sepakbola. 

Terakhir, gambar kedua yang berada di bawah tulisan ini merupakan daftar sepuluh stadion Indonesia yang didaftarkan PSSI ke AFC. 





















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~