Magic Plant yang... Pokoknya Stay Tune, Guys! 🔥

 













Kata siapa herbal lokal kalah saing dengan produk impor?

Buktinya herbal lokal yang satu ini sudah mendunia, apalagi kalau bukan buah mengkudu. Buah yang satu ini sudah dikaji berbagai jurnal internasional dan dijuluki sebagai magic plant karena khasiatnya yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.

Wah, luar biasa, yah. Padahal, jujur, aku dulu sering menghindari buah mengkudu. Pahit luar biasa rasanya. Lebih baik aku makan ketoprak dengan cabai hijau sebanyak sepuluh daripada disuruh makan buah mengkudu yang pahit itu. Buah mengkudu itu salah satu buah yang aku paling tidak sukai, Gaes. Tolong dicatat dan dunia harus tahu! 

Eh, omong-omong, sekarang si magic plant ini sudah ada dalam satu botol Samori sari mengkudu yang dikombinasikan dengan temu putih dan kunyit. Wow, dengan paduan ketiga bahan herbal lokal ini, membuat produk ini lebih dashyat manfaatnya. Wuih, rasanya sepertinya apa, Gaes? 

Ups, tetap sabar. Tetap tenang. Walau ada badai yang akan coba mengguncang Monumen Nasional hingga kantor Kementerian Pendidikan Nasional, harus tetap tenang. Tunggu tanggal mainnya. Stay tune, Guys! Love you all, Guys! 











IN's Online Shop

~ berlokasi di Tangerang ~

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~