Mohon Doanya agar Lolos! 🙏














Untuk dua screenshot di bawah ini, terima kasih, Tuhan. Akhirnya setelah menunggu sejak September 2021 yang lalu, tinggal beberapa langkah lagi menuju..... 

.....gajian dari Youtube! 

Doakan agar lolos prosesnya, teman-teman bloger, teman-teman netizen. Aku tidak berharap menjadi tenar mendadak. Aku hanya berharap channel aku sendiri nuellubis TV sekiranya bisa menyelesaikan masalah finansial aku. Juga, mungkin bisa menyukseskan online shop @_inonlineshop_ kepunyaan aku. 

Dengan alasan serupa, aku juga berniat untuk mencoba mencari uang melalui jalur Tiktok. IMMANUEL'S NOTES ini pun rencananya masih tetap digencarkan agar lolos proses Adsense. 

Oh iya, terima kasih juga, karena aku berhasil mendaftarkan diri di KaryaKarsa. Untuk cari uang, bukan popularitas sih. Makin ke sini aku makin sadar bahwa cari uang itu lebih susah daripada mencari popularitas. 

Ah, sekali lagi, terima kasih, Tuhan. Mohon doanya agar segalanya lancar. Mohon maaf juga jika ada kata-kata tak enak, baik dalam bentuk tulisan, video, rekaman suara, atau apapun itu. 























Comments

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~