Cerita Sukses Upline Aku di CJDW

 












Ada seorang wanita bernama Pinasti. Dia seorang istri dari dokter spesialis kandungan terkenal. Di samping sebagai ibu rumah tangga, Ibu Pinasti juga sosok seorang pengusaha yang banyak bisnisnya. Semua dijalankan oleh wanita cekatan ini. Mulai dari apotek, butik, rumah makan, properti dan masih banyak lagi usaha lainnya.

Hingga, berawal dari keluhan kesehatan, yang setiap saat rutin berobat dengan menghabiskan jutaan rupiah sekali berobat, itulah awal Ibu Pinasti mengenal Oxy Water dan coba mengonsumsi air beroksigen yang ternyata sering dijumpai di istana presiden. Menurut pengakuan Ibu Pinasti, ternyata banyak manfaat yang dirasakan, yang akhirnya rutin mengonsumsinya setiap hari.

Setelah habis, beliau kesulitan untuk mencari Oxy Water (coba beliau mengenal Nuel Lubis, yang pasti dibantu). Singkat cerita, sejak saat itulah, akhirnya Bu Pinasti mengambil keputusan menjadi RSO di kota Pemalang. Salah satu alasannya adalah untuk mendapatkan kesehatan yang sangat berharga nilainya untuk keluarga tercinta. Juga, untuk berbagi manfaat pentingnya mengonsumsi air beroksigen kepada banyak orang. 

Dengan berjalannya waktu, tanpa terasa ternyata banyak yang mencoba dan banyak yang mendapatkan manfaat, banyak juga yang menjadi member CJDW. Tanpa terasa Bisnis Oxy Water-nya juga berjalan dengan sendirinya dan saat ini beliau sudah mencapai Consultant. 

Wah, sungguh luar biasa. Usaha keras memang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Mantap betul, Bosku! Mantul! 













Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~