🥳 Promo Hari Ulang Tahun 🥳

 










Akhirnya pecah telur juga! ❤🥳

Terima kasih, Tuhan, atas banyaknya berkat yang Engkau berikan di hari ulang tahun aku yang ke-34. Salah satunya, hell, yeah, aku berhasil menurunkan berat badan dengan usaha aku sendiri, walau dengan bantuan sebuah produk suplemen pelangsing badan. Wow, dari tujuh puluh hingga enam puluh lima kilogram, loh. It's MIRACLE

Sebetulnya hari ulang tahun aku itu jatuh pada hari kamis besok. Karena sebelumnya aku sering mendapatkan berkat dan pertolongan Tuhan, yang salah satunya adalah berhasil diselamatkan dari maut minggu lalu, aku memutuskan untuk membuat birthday post-nya pada hari ini. Anggap saja sebagai bagian dari ucapan syukur aku atas banyaknya berkat Tuhan dalam hidup aku.

Sebagai bagian dari peringatan ulang tahun aku yang ke-34, melalui IN's Online Shop, aku tengah mengadakan promo menarik. Yak, bisa disimak melalui gambar di atas. Khusus wilayah Jabodetabek, gratis ongkos kirim. Yuk, order. Makanannya serba DEP SEDEP. Dijamin tetap terjaga kualitasnya selama pengirimannya. Promo berlaku sejak hari ini hingga satu minggu ke depan. 













IN's Online Shop

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop_






















Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~