Resep HH Yoghurt

 













Hola, sudah puasa hari keberapa, nih? Sudah mulai bingung mau buka puasa pakai menu apa lagi, kan. Ya, kan. Kalau mulai bosan tiap hari menu goreng-gorengan dan teman-temannya, tenang, jangan bingung dan stress lagi. Nih, aku berikan resep yang enak dan sehat. Masih ingat HH Multigrain yang dulu sering aku bahas (bahkan hingga detik ini?). 

Nah, marilah mencoba resep HH Yoghurt, dengan kombinasi HH Multigrain yang sehat dan enak serta yoghurt yang segar membuat hidangan ini sangat pas untuk kamu berbuka puasa. Kedua produk ini tinggi protein yang tentunya dapat membantu memenuhi asupan protein kamu selama berpuasa, plus membuat kamu tetap langsing meskipun saat berpuasa.

Produknya seperti apa? Simak sendiri di dalam video yang berada di atas tersebut. Cuss, langsung putar videonya. Order produknya bisa ke yang lain, tapi putar saja lebih dahulu videonya. Saling bantu, lah, agar pahalanya bertambah. Bagaimanapun aku membuat videonya, juga menulis postingan ini, dengan penuh perjuangan sekali. 













Nuel Lubis 

📱 My Whatsapp (0877-9175-6320)

📩 immanuel.lubis@gmail.com

Link Registrasi HDI: https://www.hdione.com/orl/nuellubis

Official Instagram: 

@_inonlineshop







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~