Happy April's Fool Day! 🤡

 



















Untuk tanggal 31 yang sudah berlalu, well, happy national's husband appreciation day untuk seluruh suami, walau apakah benar hari itu ada. Aku tahu dari seorang teman. 

Untuk hari ini, happy April's fool day. Makin bertambahnya usia, tanggal 1 kali ini sungguh tidak ada gregetnya. Makin tambah tidak ada gregetnya setelah channel aku kena ban oleh pihak Youtube, dan banding aku ditolak. Mungkin seharusnya aku menggunakan kata-kata template yang aku temukan dari satu blog sebagai permohonan banding ke pihak Youtube. Begini amat nasib mempermainkan aku. 

Oh, April, please be nice to me. Very nice, okay? Give me some love, too. I need to be loved either. 

Oh iya, mau puasa, ya kan? Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf sekali lagi jika aku memiliki kesalahan, baik kesalahan berupa kata-kata maupun kesalahan-kesalahan dalam bentuk lainnya. 

Menjelang Paskah, aku berharap sekali aku tidak lagi berurusan dengan para badut kegelapan lagi. Tuhan, kabulkanlah doaku. Ampunilah para badut kegelapan ini, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Jauhkanlah aku dari mereka. Takut banget, loh. TBL! 😱














Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~