Dapat E-mail dan Nomor Telepon Pujaan Hati secara Gaib

 














Di suatu hari, di suatu masa, entah kapan, ah pokoknya rahasia, pernah ada satu kejadian aneh bin ajaib. Sejujurnya aku sendiri tidak menginginkan hal ini. Mendadak begitu aku bangun tidur, kepala ini seperti dimasukkan sesuatu. Tidak hanya satu, namun beberapa. Yang salah satunya adalah alamat surat elektronik dan nomor telepon. 

Bisakah aku abaikan? Jika kalian menjadi aku, apa yang akan kalian lakukan, apalagi jika secara insting aku mengira itu dari seseorang yang aku taksir setengah mati? Yup, I already tested that e-mail. 

Untuk yang mendapatkan pesan via surat elektronik dari aku, aku meminta maaf. Maaf juga jika gaya bahasa aku terkesan sok akrab. Padahal ingin betul-betul akrab dengan si empunya e-mail, walau caranya sedikit keliru. Tidak berniat ke arah yang jahat, dan hanya ingin makin akrab saja, apalagi dengan si pujaan hati. 

Sudah, cukup segitu saja. Yang kutulis sekarang ini, percaya atau tidak, pengalaman nyata. Aku tidak terlalu ingat, namun seingat aku, itu sejak 2017 yang lalu, dan masih berlanjut hingga sekarang ini. Percaya atau tidak juga, seluruh surat elektronik dan nomor itu ternyata nyata. Benar-benar aktif. 

At last, curiosity kills the cat, eventhough it's very exciting to do. Trying this number; trying that e-mail that I got from something mystic, very exciting and thrilling. Anyway I'm not the bad one. I'm just anyone who has the big curiousity. That's it. 

Oh, I'm not a hacker, too. I even can't read HTML language. Mendadak aku teringat dengan istilah 'intikali' yang dipopulerkan seseorang. 

Kenapa aku baru menuliskannya sekarang ini? Jujur, pengalaman ini ingin aku tuliskan sejak 2017 yang lalu. Aku baru mendapatkan keberanian untuk menuliskannya sekarang ini. Ada banyak pertimbangan kenapa tidak buru-buru aku tuliskan, yang salah satunya adalah ketakutan aku dianggap abnormal a. k. a. gila. Kata 'halu' itu juga cukup mengganggu aku sebenarnya. 












Tulisan ini masih berkaitan ke:

Mencoba Move On







Comments

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~